POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Thaksin berada di Chiang Mai lagi

Thaksin berada di Chiang Mai lagi

Mantan Perdana Menteri Thaksin Shinawatra mengunjungi provinsi Chiang Mai kemarin untuk kedua kalinya setelah dibebaskan bersyarat pada bulan Februari.

Mantan Perdana Menteri Thaksin Shinawatra yang terpidana akan memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin bertemu dengannya dan memberikan berkah Songkran kepadanya besok di Chiang Mai.

Thaksin, yang dibebaskan bersyarat dari hukuman penjara yang ia jalani karena korupsi, melakukan perjalanan dengan pesawat pribadi ke kampung halamannya di Chiang Mai kemarin.

Acara besok akan diadakan di kediaman adik perempuannya Yawarit Shinawatra.

Kunjungan ke provinsi ini adalah yang kedua sejak diberikan pembebasan bersyarat pada 19 Februari. Departemen Pemasyarakatan menyetujui pembebasannya, dan menemukan bahwa ia memenuhi kriteria pembebasan bersyarat, terutama yang berkaitan dengan usia tua dan penyakit serius.

Thaksin telah meninggalkan Rumah Sakit Umum Kepolisian, tempat dia tinggal selama enam bulan, mengenakan penyangga leher dan gendongan lengan, dan muncul di sebuah acara dengan menggunakan kursi roda.

Namun kemarin dia tampak baik-baik saja dan menyapa orang-orang dengan gembira dan tanpa rasa tidak nyaman yang terlihat.

Setelah tiba di Chiang Mai, ia dan kerabatnya makan siang di Kit-ocha, sebuah restoran nasi ayam di Hainan.

Kemudian, ia merayakan Hari Songkran bersama keluarga dan anggota senior Partai Pheu Thai di kediamannya.

READ  Berfokus pada Cina, Jepang merencanakan pembicaraan 2+2 dengan Filipina dan India - Radio Free Asia