POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Texas Tech terlihat pulih lagi di Oklahoma

Lubbock, Texas – Texas Tech ingin kembali beraksi di Oklahoma Kamis malam. Kick-off ditetapkan pukul 19:00 di Neil Patterson Stadium

Texas Tech (4-3-4, 0-1-1 Big 12) membuka konferensi bisnis 0-1-1 setelah bermain imbang 1-1 dengan West Virginia Kamis dan terdegradasi ke Texas No. 25, 0-2, Minggu.

Molly Skorcinsky Dia mencetak satu-satunya gol The Reds di pertandingan Big 12. Siswa itu mencetak gol grup pertamanya pada upaya pertamanya dalam karirnya.

Madison Putih Dia terus memberikan tekanan pada sisi pertahanan teknologi. White memasuki akhir pekan kelima dalam gol karir teknologi versus rekor (0,92), ketiga dalam penutupan karir (22) dan ketujuh dalam penyelamatan karir (171).

Pramuka Koboi

Oklahoma State adalah 9-1-1 dan memimpin klasemen 12 Besar 2-0-0 setelah akhir pekan pembukaan permainan tim. Cowgirls memasuki akhir pekan dengan lima kemenangan beruntun. Grace Jochum dan Olivia Doyle finis kedua di 12 Besar dan 20 Besar secara nasional dengan tujuh gol per musim.

Pemukul Cepat

  • Pendaftaran adalah kunci untuk menang, tentu saja. The Red Raiders tidak terkalahkan dalam pertandingan di mana tim telah mencetak setidaknya satu gol (4-0-2).
  • Musim lalu, serangan ofensif Red Raiders terutama mendorongnya ke depan Kirsten Davis. Sekarang dengan tidak adanya pencetak gol terbanyak seperti Davis, Texas Tech memiliki tujuh pemain berbeda untuk mencetak gol musim ini.
  • Texas Tech telah mengambil 45 tembakan lebih banyak dari lawan-lawannya. Rata-rata, Tech menahan lawannya dengan 7,2 putaran per kompetisi sambil menembakkan 11,3 putaran.
  • The Red Raiders membanggakan daftar muda dengan penambahan 10 siswa baru. murid Kylie Bar Dia adalah satu-satunya rookie yang memulai setiap pertandingan sejauh musim ini ketika dia masih mahasiswa baru Peyton Parsons Perpisahan dimulai dengan junior Jillian Martinez di lini tengah.
  • Kapten musim ini adalah senior Charlotte Teeter Senior tahun keempat Hannah Anderson. Teeter membuka musim terakhirnya sebagai Red Rider dengan sebuah gol di pertandingan pembuka melawan Troy Hannah Anderson Dia mencetak gol pertamanya musim ini di Texas Utara.
  • Garis belakang Red Raider membatasi lima lawan yang berbeda menjadi kurang dari lima tembakan, termasuk memungkinkan Fresno State untuk mengambil hanya satu tembakan. Pertahanan mengidentifikasi tujuh dari sembilan lawan mereka dengan tiga atau lebih sedikit tembakan tepat sasaran.
  • Tidak termasuk hanya musim konferensi 2020 karena COVID-19, Tech telah mencatat setidaknya tiga kali penutupan selama enam pertandingan pembukaannya dalam lima musim berturut-turut, sejak tahun 2017.
  • Dengan minggu kedua dari acara 12 Besar minggu ini, Texas Tech berada di peringkat ketiga di liga dalam rasio gol terhadap rata-rata (0,727), keempat dalam persentase penghematan (,805) dan ketiga dalam rasio penutupan (0,455).
  • Secara individu, Madison Putih Dia menempati urutan kedua di liga dalam menit penjaga gawang (990:00), keempat dalam gol versus rata-rata (0,727), kelima dalam persentase penghematan (,795) dan kedua dalam penutupan (5).
  • Mahasiswa Teknologi Texas Molly Skorcinsky Dia mencetak gol kolektif pertamanya melawan West Virginia. Pemain bertahan itu mencetak gol pada percobaan tembakan pertamanya dalam karirnya.
  • Dengan tim mulai mempersingkat daftar pengganti mereka dalam perjalanan ke permainan tim, Tech masih mengandalkan kedalaman bangku. Red Raiders telah memainkan 16 pemain atau lebih di kedua pertandingan konferensi.

READ  Kevin King telah ditunjuk sebagai asisten pelatih baru untuk tenis putra - Jaket Kuning Georgia Tech