POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Inspirasi teknologi masa depan: Sierra Commons menyelenggarakan acara ‘Ceos and Tacos’

Dan Castles, yang mewakili Telestream, adalah salah satu dari sekitar 30 CEO lokal yang berpartisipasi dalam acara Taco dan CEO yang diadakan di Sierra Commons Business Igniter pada hari Selasa. Kelompok tersebut melakukan brainstorming cara-cara untuk mengatasi tantangan yang dihadapi daerah tersebut dalam hal teknologi.
Foto: Elias Funes

Sekelompok pemimpin teknologi, pengusaha, dan inovator negara Nevada berkumpul Selasa di Sierra Commons, Nevada, untuk “CEO dan Taco,” kesempatan untuk berbagi informasi, jaringan, dan bertukar pikiran.

Selain perayaan Taco Tuesday, acara tersebut berfokus pada komunitas teknologi di wilayah tersebut – tantangan yang dihadapi dan kemenangan yang dirayakannya.

Sierra Commons telah memantapkan dirinya sebagai sekutu bagi para pemimpin bisnis dan pengembang di Nevada County. Didirikan oleh Robert Trent pada tahun 2009, Sierra Commons adalah ruang kerja bersama pertama di kawasan ini, yang mendukung pemilik bisnis, pekerja lepas, dan pekerja jarak jauh untuk berhasil dalam suasana yang mendukung dan penuh perhatian.



Pertemuan hari Selasa adalah upaya untuk menyalakan kembali bisnis teknologi dan menyatukan mereka yang ada di industri.

Komunitas CEO lokal diundang untuk berbagi pemikiran mereka tentang komunitas teknologi lokal.
Foto: Elias Funes

“Kami mendapat dana untuk menyalakan komunitas teknologi di Nevada County,” kata CEO Sierra Commons Erica Kosina. “Dan kami pikir hal pertama yang ingin kami lakukan adalah mencari cara agar lebih efektif dengan pendanaan ini.



“Jadi kami ingin menyatukan orang-orang yang dekat dengannya – pemimpin bisnis teknologi, mereka yang ada di industri teknologi. Untuk mendengar langsung dari mulut kuda: Apa yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses?”

“CEO dan Tacos” disponsori oleh Dan Castle, CEO Telestream yang juga hadir.

“Teknologi telah ada di sini di Nevada selama 50 tahun, dan apa yang terlihat sekarang benar-benar baru. Yang saya ingin orang-orang ketahui adalah bahwa ada banyak benda bergerak, tetapi mereka baru dan berbeda. hari esok yang berbeda dari apa yang telah dilihat Nevada selama 50 tahun terakhir.” “.

READ  BSB mendominasi seri pembukaan di urutan kelima di Texas Tech, 12-4

Pesta—yang diselenggarakan oleh Sierra Nevada Camp Chef, yang krunya saat ini menghadiri kursus Business Ignitor di Sierra Commons—disambut oleh beberapa pemimpin bisnis terkemuka termasuk Castles, Walikota Nevada City Douglas Fleming, dan Jill Matthew dari Sumber Daya Ekonomi Wilayah Nevada Papan. Sekitar 30 orang hadir.

Chris Anderson, yang menjalankan perusahaan penyimpanan bersama di bekas situs Grass Valley Group, hadir untuk memperkenalkan dirinya kepada CEO Group lokal pada hari Selasa di Sierra Commons.
Foto: Elias Funes

“Saya tidak tahu kapan ada begitu banyak pemimpin yang berkumpul di satu tempat, setelah pandemi,” kata Robert Trent, yang juga CEO. “Sierra Commons telah masuk dan mendukung sektor teknologi sejak kami memulai.

“Dalam pandemi kami menyadari ada kebutuhan untuk mendukung sektor ini dan ada banyak perubahan. Kami mengajukan hibah dari Nevada County, dan itu membantu mendanai beberapa kegiatan untuk merevitalisasi sektor teknologi dengan tujuan meluncurkan dua hingga tiga perusahaan dalam tiga tahun ke depan.”

Meskipun bisnis terkait teknologi terus berkembang di Nevada County, ada tantangan dalam mendapatkan karyawan, dan menarik beberapa orang yang mungkin tinggal di daerah lain.

“Ketika kami memfokuskan kembali pada sektor ini, kami menyadari bahwa banyak pembangunan kembali yang harus dilakukan,” jelas Trent. “Saya telah melakukan serangkaian sepuluh wawancara media dengan orang-orang di sektor ini untuk mencari tahu apa yang menurut mereka mungkin merupakan langkah yang baik berikutnya; salah satunya adalah mengguncang pohon, mencari tahu siapa yang ada di sini dan mencari tahu siapa yang jatuh. pohon dan mencirikan komunitas ini.”

Trent menambahkan bahwa banyak orang telah pindah ke Nevada yang bekerja untuk raksasa teknologi seperti Google, tetapi ada juga orang yang telah berada di komunitas selama beberapa waktu, dan ada generasi baru teknisi yang meminjamkan bisnis mereka.

“Ada () anak muda yang muncul sebagai pemimpin,” katanya. “Ini sedang terjadi dan saatnya untuk generasi berikutnya dan iterasi berikutnya. Nevada County dan Sierra Commons ingin menjadi katalis dan mendorong momentum ke depan.”

READ  Pameran Teknologi Eurobike 2022, Hari Kedua: Magnet, Motor, dan Banyaknya Pencetakan 3D

Untuk informasi lebih lanjut tentang Sierra Commons, silakan kunjungi sierracommons.org.

Ada sekitar 30 CEO lokal dan mereka yang terlibat dalam bisnis di wilayah tersebut, siap untuk bertukar pikiran untuk mendapatkan manfaat yang lebih baik dari komunitas teknologi lokal.
Foto: Elias Funes

Jennifer Noble adalah staf penulis untuk The Union. Dia dapat dihubungi di [email protected]