POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

New Mexico Tech dan Nusenda menandatangani perjanjian kerjasama

SOCORRO – New Mexico Tech dan Nusenda Credit Union hari ini menandatangani kesepakatan untuk memajukan misi universitas dalam mendukung pengembangan dan komersialisasi kekayaan intelektual yang dikembangkan oleh fakultas, staf, dan mahasiswa.

Pejabat menandatangani perjanjian.

Kolaborasi ini dibangun di atas reputasi Nusenda Credit Union sebagai pendukung jangka panjang lembaga pendidikan tinggi dengan menyediakan ruang kerja untuk Kantor Pemasaran Inovasi New Mexico Tech – tanda yang jelas dari komitmen kuat untuk pendidikan tinggi, inovasi, pembelajaran, dan penemuan.

Technology Marketing Accelerator (TCA), sebuah program yang dikelola oleh Kantor Pemasaran Inovasi Teknologi New Mexico melalui perjanjian kolaboratif dengan Jaringan Pusat Pengembangan Bisnis Kecil, akan menempati ruang bersama dengan NMT yang baru muncul yang berdekatan dengan Nusenda Credit Union, yang berlokasi di 1019 North California Street di Socorro.

Hari ini perayaan kemitraan dan penandatanganan perjanjian berlangsung di fasilitas tersebut, dengan sambutan dari Presiden Teknologi New Mexico Stephen Wells dan Presiden dan CEO Nusenda Joe Christian.
Wells mengatakan kepada peserta upacara bahwa teknologi penting telah dikembangkan di New Mexico Tech, termasuk patch nikotin, sebuah kisah sukses yang nyata.

“Kemitraan ini membantu membangun kesuksesan para penemu NMT dengan menyediakan ruang kerja untuk mengembangkan upaya komersial mereka,” katanya. “Kesepakatan dan kemitraan antara New Mexico Tech dan Nusenda Credit Union ini merupakan langkah selanjutnya dalam upaya menumbuhkan budaya kewirausahaan di kampus teknologi, dengan penekanan pada komersialisasi teknologi yang dibuat dan dikembangkan oleh fakultas, staf, dan mahasiswa NMT.”

OKI didirikan pada tahun 2017 untuk menumbuhkan budaya kewirausahaan di kampus NMT, dengan fokus pada komersialisasi teknologi yang dibuat dan dikembangkan oleh NMT. Direktur Eksekutif Organisasi Konferensi Islam, Dr. Mira Tomar memimpin dan mengelola kekayaan intelektual NMT dan mengawasi inisiatif pengembangan ekonomi universitas. OKI mengambil pengungkapan penemuan baru dari fakultas, staf, dan mahasiswa NMT, dan mengevaluasi pengungkapan ini berdasarkan potensi komersialnya.

READ  Dabo Sweeney dari Clemson memberikan penghormatan kepada surat-surat Louisiana Tech kepada keluarga Bresee

“Portofolio paten dan teknologi New Mexico Tech siap untuk menciptakan start-up dan akan menjadi pendorong ekonomi bagi Socorro,” kata Direktur Eksekutif OKI Dr. Myriah Tomar.

Startup NMT akan bekerja sama dengan TCA, dipimpin oleh Koordinator TCA Estefanita Rawlings, yang memberikan pelatihan kekayaan intelektual dan keamanan siber kepada klien di seluruh pemerintah. TCA melayani pengusaha dalam tahap ide dan penemuan dan memberikan nasihat rahasia, tanpa biaya tentang kekayaan intelektual.