POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Texas Tech mendirikan Luke Siegel Memorial Fund

Lubbock, Texas – Texas Tech Athletics mengumumkan Jumat bahwa mereka telah menciptakan Dana Luke Siegel yang akan didedikasikan untuk program tenis dan bisbol pria Red Raider setiap tahun dan beasiswa untuk mengenangnya.

Sebagai bagian dari dana tersebut, Texas Tech telah menciptakan beasiswa melalui Red Raider Club yang akan diberikan setiap tahun kepada pemain tenis pria atau siswa bisbol Red Raider—dua olahraga favorit Luke. Texas Tech juga akan menghormati Siegel di fasilitas tim di McLeod Tennis Center dan Dan Law Field di Rip Griffin Park.

Manajer Atletik Kirby Hocott Dia berkata. “Saat kami berduka atas kematiannya, kami menghargai pelajaran yang Luke ajarkan kepada kami tentang cinta, iman, dan yang paling penting, kekuatan. Kenangannya tidak akan segera dilupakan, dan kami akan terus menghormati Luke selama bertahun-tahun yang akan datang.”

Luke Siegel, putra mantan pelatih tenis Texas Tech Tim Siegel dan istrinya Jenny, menderita cedera otak traumatis setelah kecelakaan kereta golf pada Juli 2015. Tidak dijamin akan selamat dari kecelakaan aslinya, Siegel terus berjuang dalam enam tahun sejak , mengatasi Kesulitan berkali-kali dalam pemulihannya.

Pada tahun-tahun setelah kecelakaan itu, keluarga Siegel membantu menciptakan Tim Luke Hope for Minds, bergabung dengan organisasi serupa yang berbasis di Austin untuk memperkaya kehidupan anak-anak dengan cedera otak dan memberikan harapan kepada keluarga mereka melalui dukungan dan pendidikan. Melalui Tim Luke Hope for Minds, kisah Siegel telah diceritakan kepada audiens nasional melalui orang-orang seperti ESPN dan lainnya, memberikan inspirasi kepada keluarga lain dalam keadaan serupa. Tahun ini saja, tim Luke Hope for Minds telah mendukung 95 keluarga dan memberikan lebih dari $350.000 kepada anak-anak yang membutuhkan.

READ  CMA mengambil tempat di Backlash di Big Tech

Siegel meninggal Sabtu lalu pada usia 15 tahun setelah komplikasi dari COVID-19. Kematiannya menuai pujian dari seluruh dunia olahraga, dari quarterback NFL MVP Patrick Mahomes II dari Texas Tech dan Drew Breeze hingga mantan pemain tenis profesional Andre Agassi dan Andy Roddick serta atlet Dick Vitale.

Layanan pemakaman untuk Siegel ditetapkan pada pukul 11:00 Sabtu di United Supermarkets Arena.

Untuk mendukung Luke Siegel Fund, silakan kunjungi www.RedRaiderClub.com/Luke. Informasi lebih lanjut tentang Tim Luke Hope for Minds dapat ditemukan di www.TeamLukeHopeforMinds.org.