POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tersangka biasa dan bos Prem saat ini hanyalah nama yang diinginkan Paul Scholes sebagai presiden Manchester United

Paul Scholes telah menunjuk Mauricio Pochettino dan Antonio Conte sebagai pilihan utama untuk menggantikan Ralf Rangnick sebagai pelatih Manchester United musim panas ini.

Mata Setan Merah Rangnick sebagai presiden sementara mereka pada bulan November, dengan pelatih Jerman mengambil alih dari Ole Gunnar Solskjaer hingga akhir musim sebelum ia kemudian mengambil peran sebagai penasihat dengan klub.

Setelah memulai lima pertandingan tanpa terkalahkan dalam masa jabatannya, Rangnick telah mengalami ujian berat selama seminggu terakhir. Penampilan yang menyedihkan dan kekalahan di kandang di depan para serigala, diikuti oleh a Kemenangan Piala FA yang beruntung Aston Villa jelas merupakan tim yang lebih baik di Old Trafford pada Senin malam.

Scholes sebelumnya mempertanyakan penunjukan Rangnick, mengklaim akan mengejutkan melihat seorang manajer dengan begitu sedikit gelar mengambil alih. Dan sekarang dia telah mengungkapkan bahwa dia ingin Conte atau Pochettino untuk mengambil alih.

United mengadakan pembicaraan dengan Conte setelah pemecatan Solskjaer tetapi memutuskan untuk pergi ke arah yang berbeda. Itu membuat pintu terbuka bagi Spurs untuk menerkam setelah Nuno memecat Espirito Santo.

Sementara itu, Pochettino telah berulang kali dikaitkan dengan kursi panas Old Trafford dan telah memimpin PSG selama satu tahun.

Conte dan Pochettino adalah satu-satunya

Menanggapi pertanyaan tentang siapa yang dia anggap sebagai pengganti yang sempurna untuk Rangnick, legenda Setan Merah mengatakan Saluran YouTube Webby & O’Neill: “Conte ada di Tottenham atau Pochettino. Saya pikir salah satunya adalah manajer yang kami inginkan.

“Kami tahu Kunti ada di sana dengan [Pep] Guardiola [Jurgen] Klub dan [Thomas] Tochel. Kami tahu ini adalah pemberian.

“Jadi saya pikir Man United harus mencari seseorang seperti itu. Penggemar Tottenham tidak akan suka saya mengatakan itu, tapi saya pikir mereka mungkin masih bisa menangkapnya.” [in the summer].

READ  Cudicini mengungkapkan "minat besar" di "Inggris dan luar negeri" untuk anggota klub pinjaman Chelsea

“Anda sudah bisa melihat Conte sedikit frustrasi dengan para pemainnya, dia menginginkan hal lain. Saya pikir Conte bisa melakukan sesuatu yang istimewa di sini.

“Dia punya silsilah untuk melakukan ini. Apakah kita bisa memasukkannya? Saya tidak tahu.

“Saya pikir Pochettino adalah pelatih hebat, saya suka apa yang dia lakukan dan saya suka apa yang dia lakukan di Tottenham.

“Kami belum tahu apa yang terjadi di PSG. Mari kita lihat apakah dia dapat membuktikan bahwa dia adalah manajer elit. Dia masih memiliki sesuatu untuk dibuktikan kepada saya, tetapi saya pikir dia bisa melakukannya.”


Adama Traore, Dan James dan lima pemain lainnya telah menguasai seni sanjungan untuk menipu


CV Rangnick tidak nol

Mengenai periode kepemimpinan Rangnick saat ini, Scholes menambahkan: “Bagi saya, Manchester United harus memiliki yang terbaik dalam peran yang paling penting. Peran yang paling penting adalah manajer.”

“Kami telah pergi ke seorang pria yang sangat dihormati di seluruh Eropa, tetapi dia belum benar-benar sukses sebagai pelatih.

“Dia diminta untuk masuk dan menjalankan klub terbesar di dunia. Itu sesuatu yang tidak bisa saya pikirkan.

“Mereka membutuhkan salah satu manajer terbaik di dunia, salah satu dari lima manajer terbaik di dunia, dan mereka belum mendapatkannya. Saya rasa itu luar biasa.”

Manchester United kembali ke Liga Premier akhir pekan ini ketika mereka menghadapi Aston Villa lagi di Villa Park.

Baca lebih lajut: Permintaan keluar Dean Henderson ditolak karena Rangnick memberlakukan undang-undang tentang langkah pesaing