POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bundesliga: Haaland dan Dortmund akan mengadakan pertemuan besar pertama mereka minggu depan

eMasa depan Haaland telah menjadi topik yang mendesak untuk Borussia Dortmund Klub ingin mengetahui niat dari striker bintangnya secepat mungkin, sebuah proses yang akan dimulai dengan pertemuan minggu depan.

Dortmund Saya meminta pertemuan dengan Haalandayah dan agen Mino Raiola, karena mereka berharap untuk mengajukan pertanyaan besar dan melihat apakah orang Norwegia itu telah memutuskan dia ingin mencari tantangan baru di luar negeri.

Kesepakatan striker saat ini dengan klub Jerman berjalan hingga 2024 dan klausul pelepasannya dikatakan 75 juta euro untuk musim panas ini. Semua ini, menurut surat kabar Jerman Bild, yang melaporkan ini Dortmund Kami ingin mengklarifikasi masalah ini dengan satu atau lain cara.

Kondisi pelepasan 75 juta euro adalah jumlah yang berkurang karena kesepakatan dalam kesepakatannya yang diaktifkan setelah dia tetap di Dortmund selama dua tahun. Di pasar saat ini, ini adalah tawaran untuk salah satu pemain muda terbaik di planet ini dan Dortmund Mereka tahu itu, tapi begitulah cara mereka meyakinkan dia untuk menandatangani dan tinggal bersama mereka.

itu Norway Pemain internasional itu sebagian besar berada di radar sejumlah klub elit di Eropa dan Marca telah melaporkan itu Haaland Dia akan membuat keputusan tentang masa depannya pada akhir bulan. Real Madrid Dan Barcelona Di antara para penggemar adalah pemain berusia 21 tahun.

Barcelona vs Real Madrid

Sedangkan klub bahasa Inggris seperti Manchester Hati-hati dengan situasinya, ini adalah duet LaLiga Santander Barcelona Dan Real Madrid siapa yang menggoda? Haaland Yang paling terbuka. Kepala Blaugrana Joan Laporta Dia berpikir bahwa di musim panas dia akan bisa bertemu dengan striker dan jika dia mendarat dengan kakinya dia akan menembak Barcelona Kembali ke puncak sepakbola Eropa.

READ  Borussia Dortmund meminta kesepakatan pinjaman untuk Chelsea Callum Hudson-Odoi | jendela konversi

Sementara itu, Los Blancos tidak memiliki keraguan finansial dan yakin akan memiliki dana untuk mendatangkan keduanya Haaland Dan Kylian Mbappe, selama mereka dapat menjual keduanya atas dasar menjadi lawan main dalam proyek mereka di masa depan, sambil juga berbagi cahaya itu dengan Vinicius.

Sebelum sampai pada semua itu, Haaland Dia harus memutuskan apakah akan tinggal di dalamnya Dortmund setelah akhir musim. Dalam beberapa minggu ke depan, semua peserta harus memiliki setidaknya beberapa jawaban di bagian depan ini.