POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ja Morant yang menakjubkan membawa Grizzlies meraih kemenangan ke-10 berturut-turut melawan Warriors

diperbarui

12/01/2022 –
06:32

SayaJika Memphis Grizzlies kalah malam ini dari Golden State Warriors, rekor mereka akan berakhir dalam 9 pertandingan tapi Ja Morante punya rencana lain malam ini. meskipun ada Klay Thompson Kembali ke lapangan, tampaknya tidak ada tim yang saat ini mampu menghadapi Memphis ketika Ja Morante Di lapangan. Penjaga gawang muda tidak takut dalam pendekatannya dan selalu cenderung memimpin terlebih dahulu melawan lawan mana pun. Malam ini tidak ada bedanya Stephen Curry dan Klay Thompson di depannya. Bahkan, kami berani mengatakannya Ja Morante Semakin seru saat dia bermain melawan pemain kelas dunia seperti keduanya. Dia tidak pernah suka malu menghadapi tantangan.

Sepanjang permainan, Moran Dia merebut seluruh repertoar blok, dip dan dime untuk rekan satu timnya. lebih dari Prajurit Negara Emas Para pemain benar-benar tercengang pada level yang dimainkan Morant sekarang. adalah alasan utama untuk grizzly Dia tetap di depan sepanjang pertandingan, dengan keuntungan besar. meskipun Stephen Curry Ia mencetak hat-trick dengan 27 poin, 10 rebound, dan 10 assist. Ja Morant adalah pemain terbaik di lapangan malam ini dan memimpin Memphis untuk kemungkinan wisata sejarah. Sampai sekarang, file grizzly Tampaknya hampir tak terkalahkan saat mereka menyelesaikan kemenangan ke-10 berturut-turut mereka musim ini. Ja Morante Dia mencetak 29 poin malam ini.

Apa selanjutnya untuk Grizzlies dan Warriors?

Setelah kemenangan malam ini, Memphis Grizzlies Dapatkan hingga rekor 29-14 dan akan menghadapi Minnesota Timberwolves Di rumah pada hari Kamis. Dengan kekalahan ini, Prajurit Negara Emas Dapatkan rekor 3-10 dan dapatkan pertandingan yang sangat dinanti pada hari Kamis melawan Milwaukee Bucks. Sisi baiknya untuk para prajurit, paling banyak Stephen Curry Dia tampaknya perlahan-lahan kembali ke performa terbaiknya dengan triple ganda ini. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa setelah pertunjukan malam ini, Ja Morante Itu pasti ada di pemain Terbaik percakapan seperti Magic Johnson Sedih sebelumnya hari ini.

READ  Joel Embiid (lutut) tidak akan bermain di Game 5