POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Terence Crawford vs. Sean Porter Saat Pertarungan Dimulai: Streaming Langsung, Harga PPV, Cara Menonton

Juara kelas welter WBO Terrence Crawford telah menunggu bertahun-tahun untuk akhirnya menghadapi nama besar di divisi tersebut. Kesempatannya akhirnya tiba pada Sabtu malam ketika dia naik ke atas ring melawan mantan juara kelas welter dua kali Sean Porter dengan bayaran besar-besaran.

Crawford, yang telah lama berada di daftar pound-for-pound, memenangkan kejuaraan kelas welter pada Juni 2018 dengan kemenangan TKO atas Jeff Horn. Dia bertarung sebagai bagian dari kandang Top Rank, dan dilarang bertarung dengan nama-nama besar di kelas welter, semuanya bertarung di bawah bendera Juara Tinju Premier. Namun, keterampilan Crawford terus-menerus diperlihatkan saat ia membuat empat pertahanan yang sukses untuk kejuaraannya, semuanya dengan pertahanan.

Akhirnya, Porter, seorang petarung PBC, adalah orang yang ditugaskan untuk menghadapi Crawford ketika WBO menjadikannya pesaing wajib. Porter memenangkan gelar kelas welter pertamanya pada Desember 2013, mengalahkan Devon Alexander dengan keputusannya. Dia kehilangan sabuk itu dengan keputusan terpisah melawan Kill Brook dua pertarungan kemudian. Porter juga menderita kekalahan dalam upaya berikutnya untuk mendapatkan gelar, menjatuhkan keputusan yang sulit dan sulit melawan Keith Thurman pada Juni 2016.

Tidak puas dengan tinju dan seni bela diri campuran? Dapatkan olahraga tempur terbaru dari dua olahraga terbaik dalam bisnis ini. Berlangganan Morning Kombat bersama Luke Thomas dan Brian Campbell Untuk analisis dan berita mendalam terbaik, termasuk pratinjau lengkap Crawford vs. Porter di bawah ini.

Daya tahan Porter ditunjukkan di divisi pada September 2018, mengalahkan Danny Garcia dengan keputusannya untuk menjadi Juara WBC. Dia akan mempertahankan sabuk itu sampai dia kalah dalam perang sensasional dengan Errol Spence Jr. dengan keputusan terpisah pada Desember 2019.

READ  Perampok melebihi Koboi dalam gol lapangan ekstra sementara Beruang membuat Singa tidak menang | NFL

Spence adalah item terbesar dalam daftar untuk Porter atau Crawford, Porter menginginkan kesempatan untuk membalas dendam dan Crawford menginginkan pertarungan dengan anjing terbaik lainnya di departemen. Pemenangnya mendapatkan gelar WBO dan mungkin mendapatkan pertarungan Spence dalam waktu dekat.

Kartu paling bawah diisi dengan beberapa nama menarik. Mantan juara kelas bulu Isaac Dugby kembali dalam pertarungan pendahuluan melawan Christopher Diaz di kelas bulu. Dougby, yang memegang gelar NABF dengan berat 132 pound, sedang dalam kemenangan beruntun. Diaz keluar dari kekalahan dari Emuel Navarrete pada bulan April. Selain itu, petinju kelas menengah Janbek Alimkhanoli kembali untuk melanjutkan rekor tak terkalahkannya melawan Hassan Nadam.

Juga di kartu penyisihan, kelas welter yang baru muncul Carlos Balderas kembali menghadapi Julio Cortez. Balderas, 25 tahun dari California, adalah 10-1 dengan sembilan KO sejauh ini dalam karirnya. Ia pulih dari kekalahan TKO dari Juan Rene Tellez pada Desember 2019 dengan kemenangan TKO pada Agustus atas Fidel Cervantes. Cortez masuk dengan skor 15-3, tetapi keluar dari keputusan kalah di pertandingan terakhirnya.

Berikut informasi lengkap untuk membeli dan melihat event PPV serta pass pertarungan dan odds terbaru dari Caesars Sportsbook.

Tonton Crawford vs. Porter

  • tanggal: 20 November
  • Lokasi: Mandalay Bay Resort – Las Vegas
  • waktu mulai: 21:00 ET (Kartu Utama) | harga: $69,99
  • Cara menonton: ESPN + PPV

Pertarungan kartu Crawford vs. Porter, peluang

  • Terence Crawford (c) -700 vs. Sean Porter +500, Kejuaraan Kelas Welter WBO
  • Esquiva Falcao -650 vs. Patrice Volney +475, kelas welter
  • Janibek Alimkhanoli -2500 vs. Hassan Nadam +1200, kelas menengah
  • Raymond Muradallah -2200 vs Elias Damien Araujo +1100 Ringan
READ  Laporan Pertandingan Terbaru - IND Women vs AUS Women 1st ODI 2021/22


Siapa yang menang Crawford vs Porter? Dan penyangga apa yang harus dipulihkan? Kunjungi SportsLine sekarang untuk melihat taruhan terbaik Brandon Wise untuk hari Sabtu, semua dari spesialis olahraga tempur CBS yang menghancurkan pilihan tinju pada tahun 2021, dan dia mengetahuinya.