POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penggemar Bruno Fernandes melawan Manchester United: Rekaman yang lebih jelas menunjukkan Solskjaer dicemooh di Watford

Fans Manchester United sangat marah dengan kekalahan 4-1 dari Watford pada Sabtu sore.

Dalam performa yang benar-benar buruk di Liga Premier, Setan Merah menutup era Ole Gunnar Solskjaer setelah kekalahan kelima mereka dalam tujuh pertandingan di kompetisi.

Gol oleh Joshua King, Ismaila Sarr, Joao Pedro dan Emmanuel Denis membatalkan gol hiburan Donny van de Beek saat Harry Maguire menerima kartu merah dalam dua kartu kuning cepat.

Kekalahan Watford mengakhiri pemerintahan awal

Karena itu, Solskjaer secara khusus meminta maaf kepada para penggemar yang melakukan perjalanan ke Vicarage Road saat dia bertepuk tangan dan mengangkat tangannya di depan bagian terjauh.

Apa pun pendapat Anda tentang masa jabatan Solskjaer di Old Trafford, Anda tidak bisa menyalahkannya karena tidak menghadapi kekalahan ketika ia nyaris menghadapi para penggemar di depan salah satu pemain.

Reaksi Watford vs Manchester United (Balkon Sepak Bola)

Namun, itu tidak berarti sikap Solskjaer disambut dengan pujian universal karena ejekan dan protes dapat terdengar dari penggemar yang jauh saat manajer mereka mendekat.

Dia tampaknya menjadi inspirasi untuk reaksi mengharukan dari Bruno Fernandes, yang terlihat menunjuk ke arah para penggemar seolah-olah menyarankan para pemain sama-sama harus disalahkan.

Klip yang lebih jelas dari penggemar Fernandes melawan Manchester United

Fernandez – yang akhirnya harus diambil Fred – Dijelaskan setelah pertandingan Kekalahan itu harus dilihat sebagai kesalahan semua orang dan bukan hanya Solskjaer.

Dan sekarang video yang lebih jelas telah muncul dari episode penggemar Fernandes vs Man United di Twitter di mana Sky Sports memposting sudut yang berbeda dan penggemar mengunggah pandangan mereka tentang pertandingan tersebut.

READ  FIFA meninjau banding Afrika Selatan untuk memutar ulang pertandingan Ghana: Kami merasa dirampok

Ini tidak hanya memberikan gambaran tentang peristiwa yang telah kita lihat sejauh ini, tetapi juga meringkas situasi menyedihkan yang dialami United selama kampanye 2021/22.

Jadi, untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang bagaimana interaksi Fernandez dengan dukungan jarak jauh menurun, pastikan untuk melihat cuplikan TV yang diperluas, serta klip yang difilmkan oleh penggemar di bawah ini:

Apa yang terjadi dengan United musim ini?

adegan sedih untuk ditonton

Tidak peduli di mana Anda berdiri di Fernandes untuk melampiaskan kemarahannya dengan penggemar, kenyataan yang tak terhindarkan adalah bahwa hal-hal seperti ini tidak pernah salah.

Rekaman penggemar, khususnya, memudahkan untuk mendengar beberapa ejekan dan pelecehan yang dilemparkan ke Solskjaer, yang membantu menjelaskan proses pengambilan keputusan Fernandez.

Liga Premier 2021/22: jadwal pertandingan, hasil pertandingan, peluang, bola, tiket, dan semua yang perlu Anda ketahui

Namun, kombinasi dari penggemar United yang frustrasi dengan Solskjaer di tempat pertama dan Fernandes merasa perlu untuk menunjukkan para pemain juga meringkas seluruh situasi yang tidak menguntungkan.

Itu benar-benar menunjukkan seberapa jauh Setan Merah telah jatuh dalam beberapa minggu dan bulan terakhir, sehingga mereka hanya bisa berharap bahwa perubahan dalam manajemen akan membawa rebound dalam bentuk yang mereka inginkan.

p1fl13evvs1gv9st1h7q1ra410ijb.jpg


Berita Sekarang – Berita Olahraga