POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Terbang ke surga dengan penerbangan langsung baru IndiGo dari Bangalore ke Bali

Terbang ke surga dengan penerbangan langsung baru IndiGo dari Bangalore ke Bali

IndiGo telah memulai penerbangan langsung harian antara Bengaluru dan Denpasar mulai 29 Maret 2024. Memperluas jaringannya di Indonesia, Bali menjadi tujuan kedua setelah Jakarta yang bergabung dengan jaringan 6E yang luas. Tautan baru ini akan meningkatkan akses wisatawan ke Bali dari India.

Vinay Malhotra, Global Head of Sales, IndiGo mengatakan, “Kami sangat gembira mengumumkan peluncuran penerbangan langsung antara Bengaluru dan Bali, salah satu tujuan paling populer di kalangan wisatawan. Setelah Jakarta, Bali adalah tujuan kedua di Indonesia yang bergabung dengan jaringan 6E kami dan menawarkan banyak pilihan perjalanan lanjutan. Hubungan baru ini memainkan peran penting dalam memperkuat hubungan antara India dan Indonesia, sekaligus mempromosikan pariwisata dan meningkatkan potensi kolaborasi bisnis. IndiGo berkomitmen untuk memberikan pengalaman perjalanan yang terjangkau, tepat waktu, sopan, dan bebas repot melalui jaringan yang tak tertandingi.

Setelah mulai beroperasi dari Jakarta pada tahun 2023, Denpasar menjadi tujuan internasional ke-33 dan ke-119 secara keseluruhan yang bergabung dengan jaringan 6E yang luas. Ini adalah ibu kota Bali dan berfungsi sebagai pintu gerbang utama ke pulau paling populer di Indonesia. Kota yang dinamis ini menawarkan banyak situs bersejarah dan budaya penting, serta beragam pasar yang ramai, kuil dan museum yang menakjubkan untuk dijelajahi pengunjung. Ini juga merupakan rumah bagi beberapa restoran terbaik di Bali, yang menawarkan masakan lokal yang lezat serta masakan internasional.

Pelanggan yang ingin merencanakan perjalanannya dapat memesan tiket melalui situs resmi kami www.goIndiGo.in atau melalui aplikasi seluler kami. Pengenalan penerbangan ini akan semakin meningkatkan konektivitas internasional maskapai ini.

Jadwal Penerbangan:

Nomor penerbangan. penampilan target frekuensi Berguna Keberangkatan kedatangan
6E 1605 Bangalore denpasar Sehari-hari 29 Maret 2024 00:50 10:20
6E 1606 denpasar Bangalore Sehari-hari 29 Maret 2024 11:20 15:15
READ  Presiden Widodo menerima Global Citizen Award