POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Temukan perjalanan Kamala Khan dengan “Panduan Penggemar untuk Ms. Marvel” di Disney+

Saya bertanya-tanya bagaimana mempersiapkan sepenuhnya untuk kedatangan Marvel Studios Nyonya Marvell di Disney+? Jika Anda mencari ringkasan singkat tentang semuanya Kamala KhanDan “Panduan Penggemar untuk Mrs. Marvel” Sekarang tersedia untuk streaming di platform!

Film dokumenter pendek ini memberi pemirsa pandangan eksklusif di belakang layar tentang seri aslinya, dari asal usul buku komik hingga pengembangan dan produksinya. Menampilkan wawancara dengan tim kreatif dan pemeran, termasuk lawan mainnya Iman Fellaini – yang pernah membuat kostum Ms. Marvel!

Tonton film pendeknya sekarang di Disney+, dan Ms. Marvel tayang perdana pada 8 Juni!

Nyonya Marvell adalah serial orisinal baru yang menampilkan Kamala Khan, seorang remaja Muslim Amerika yang dibesarkan di Jersey City. Seorang gamer yang bersemangat dan penulis fiksi penggemar yang rakus, Kamala adalah penggemar berat Super Hero dan memiliki imajinasi yang hebat – terutama jika menyangkut Captain Marvel. Namun, Kamala merasa tidak terlihat baik di rumah maupun di sekolah – hingga dia memiliki kekuatan super seperti para pahlawan yang selalu dia hormati. Hidup menjadi lebih baik dengan kekuatan super, bukan?

Eman Vilani memerankan Kamala Khan alias Mrs Marvel. Pemeran juga termasuk Aramis Knight, Sagar Sheikh, Rish Shah, Zenobia Shroff, Mohan Kapoor, Matt Lintz, Yasmin Fletcher, Laith Nakli, Azhar Usman, Travina Springer dan Nimra Bocha.

Episode ini disutradarai oleh Adel El-Araby, Bilal Falah, Mira Menon dan Sharmeen Obeid-Shenoy. Kevin Feige, Luis de Esposito, Victoria Alonso, and Bisha K. Ali adalah produser eksekutif. Co-executive producer serial ini adalah Sana Amanat dan Trevor Watterson, dan penulis utama Bisha K. Pada.

Apakah Anda mencari lebih banyak Kamala? Ikuti Ms. Marvel di TwitterDan FacebookDan Instagramdan cari Marvel di TIK tok!