POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

aespa bergabung dengan “Apple Music Up Next Artist” dan berbagi dunia dengan debut Coachella-nya

Grup gadis K-pop terkenal di dunia spa Membuat gelombang online dengan fitur terbarunya di Apple Music Film Artis berikutnya. Bintang Metaverse duduk bersama tim produksi dan merekam sesi yang menginspirasi. Setiap anggota mendapat kesempatan untuk mengekspresikan pikiran dan perasaan mereka sebagai girl grup K-pop pertama yang tampil di panggung utama di Coachella.

Kareena berbicara tentang grup dan berkata:

“Orang mungkin berpikir bahwa kami hanyalah anggota suatu kelompok, tetapi kami menganggap diri kami sebagai sebuah keluarga.”

Sebelumnya, setelah agensi grup, SM Entertainmentmengumumkan bahwa kuartet tersebut akan menjadi girl grup K-pop pertama yang tampil di panggung utama di Coachella 2022, dan banyak netizen yang bingung dan membantah tuduhan tersebut karena mereka percaya bahwa girl grup K-pop BLACKPINK adalah yang pertama tampil. .

Namun, setelah banyak penelitian dan pembuktian, diklarifikasi bahwa aespa memang girl group K-pop pertama yang tampil di panggung utama seperti yang sebelumnya pernah dilakukan BLACKPINK di Sahara Theater pada tahun 2019.


AESPA Dijuluki ‘Artis Berikutnya Apple Music’

selanjutnya Ini adalah program artis Apple Music bulanan di mana berbagai selebriti internasional dibawa ke platform untuk membahas berbagai topik yang terkait dengan karier dan kesuksesan mereka. Program ini diarahkan untuk mengidentifikasi, menampilkan, dan mempromosikan bakat yang muncul dari bintang-bintang dari seluruh dunia.

Per bulan, apel Tim editorial musik duduk dan mendiskusikan artis potensial untuk dipromosikan di program tersebut. Tim menggunakan inti platform untuk menciptakan kesadaran artis dan dampak global mereka yang berkembang pada musik dan penonton.

Pada “Up Next Film Preview”, platform tersebut mengundang bintang K-pop internasional aespa ke sesi di mana grup tersebut berbicara tentang debut mereka di Coachella Music Festival pada April 2022.

READ  Two Inch Punch mengumumkan proyek 'Bulan Minggu', menampilkan Jessie Ware dan banyak lagi

Dalam video tersebut, anggota grup Gisele memperkenalkan grup saat dia berteriak kepada anggota avatar grup. Kuartet ini dibuat dengan konsep dunia AI alternatif atau metaverse.

Setiap anggota grup juga memiliki “aes” mereka sendiri, yang berarti “avatar dan pengalaman”. Avatar yang dihasilkan secara digital ditampilkan dengan indah bersama para anggota di berbagai video musik. anggota kelompok Gisel pemasang iklan:

“Mereka dapat mengekspresikan hal-hal yang tidak dapat kita ekspresikan dalam kehidupan nyata atau yang belum kita lakukan.”

Setelah berbicara tentang debut dan kesuksesan mereka, grup tersebut menyatakan bahwa mereka jarang memiliki kesempatan untuk tampil di depan penonton karena pandemi COVID-19. Namun, ketika mereka dipanggil untuk tampil di Coachella, para anggota sangat bersemangat dan gugup. Anggota grup pria:

“Ketika ada kesulitan, kami mengatasinya bersama-sama dan berbagi berbagai pengalaman. Kami memiliki hubungan yang indah satu sama lain dan fakta bahwa kami dapat mengalami ini bersama adalah suatu kehormatan tersendiri.”

AESPA meraih kesuksesan dengan membuat banyak rekor di industri ini. Dengan produksi musik mereka yang sempurna dan konsep yang unik, grup ini menduduki puncak beberapa tangga musik meskipun kesulitan dari pandemi COVID-19. Kuartet ini pertama kali muncul pada tahun 2020 saat pandemi sedang mencapai puncaknya.


Sementara itu, pada 1 Juni 2022, AESPA mengumumkan kembalinya yang telah lama ditunggu-tunggu ke industri musik dengan yang kedua yang akan datang album kecil cewek-cewek. Kuartet ini juga telah bermitra dengan Warner Records dan akan merilis single mereka sebelumnya dalam bahasa Inggris, Hidup ini terlalu singkat, Pada 24 Juni.

Menambah kegembiraan, grup tersebut mengejutkan para penggemar dan baru-baru ini merilis lagu baru berjudul khayalan Dari mini album mereka yang akan datang cewek-cewek.

Fans pasti bisa mengharapkan lebih banyak kejutan dan teaser dalam beberapa hari mendatang.

READ  Ratu Elizabeth, penggemar burger, meluncurkan merek bumbu yang bersumber dari perkebunan Sandringham