POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Temui pembicara bintang kami di The Economic Times Future Forward Indonesia Summit 2023, ETHRWorldSEA

Temui pembicara bintang kami di The Economic Times Future Forward Indonesia Summit 2023, ETHRWorldSEA

Di antara semua perubahan dan tantangan yang dihadapi organisasi selama bertahun-tahun, satu hal yang menjadi prioritas utama adalah niat untuk menjaga sisi “manusiawi” bisnis tetap hidup. Bahkan di persimpangan antara teknologi dan manusia, aliansilah yang membantu kita maju, yang berarti bahwa betapapun canggihnya teknologi, sentuhan manusialah yang akan meningkatkan kepentingannya dalam hidup kita. Saat kami menilai kembali dan mendesain ulang organisasi kami untuk satu tahun lagi, cara kami menjadikan pekerjaan lebih “manusiawi” akan menjadi pembeda utama. 2023 akan menjadi tentang memanusiakan pekerjaan, dan organisasi kemanusiaan akan terus berkembang dan tumbuh dengan baik di masa depan. Jadi, apa yang dapat dilakukan organisasi di masa depan untuk mengembalikan “kemanusiaan di tempat kerja”? Untuk memecahkan kode masa depan pekerjaan dan memahami apa yang diperlukan untuk memanusiakan pekerjaan untuk masa depan yang lebih berkelanjutan, The Economic Times HRWorld – Future Forward memberi Anda konferensi satu-satunya untuk para pemimpin bisnis dan SDM, yang disusun berdasarkan sifat ‘Humanisasi kerja ke masa depan yang berkelanjutan“.

Setelah kesuksesan besar The Economic Times Future Forward Summit di Malaysia bulan lalu, kami siap membawa diskusi ini ke tingkat selanjutnya di jantung Indonesia, Jakarta pada tanggal 15 Juni di Hotel JW Marriott yang megah, Jakarta. Itulah sebabnya kami sangat bangga menghadirkan kelompok pembicara kami yang terkenal di konferensi. Dengan membawa segudang pengetahuan praktis, para pemimpin ini akan berkumpul untuk berbagi pemikiran mereka tentang perjalanan kita menuju pembangunan masa depan yang berkelanjutan yang dimulai dengan “manusia”.

1. Junaid Moatazah – Ketua Dewan Direksi L’Oreal Indonesia

READ  Perekonomian Indonesia tumbuh sebesar 5,11%, mengalahkan ekspektasi

Junaid Mutaza – Presiden Direktur, L’Oréal Indonesia akan memulai KTT dengan sesi pembukaan yang menarik dengan tema ‘Reclaiming Humanity in the Workplace’ di Era Ketidakpastian.

Junaid Murtaza adalah seorang pemasar yang bersemangat dengan pengalaman yang kuat dalam manajemen umum, pemodelan dan strategi bisnis bersama dengan perdagangan dan penjualan dan memiliki lebih dari 14 tahun pengalaman dari perjalanannya di Pakistan, Prancis, dan sekarang Indonesia, di mana dia telah memenangkan penghargaan kampanye pemasaran secara lokal dan internasional. .

2. Jamie Narin – Pelatih Perusahaan, Mitra Udemy, Pengusaha, dan Penulis

Jamie Narin – Pelatih Perusahaan yang Sukses, Mitra Udemy, Pengusaha, dan Pembicara Senior akan bergabung dengan kami di konferensi untuk sesi utama yang menarik dengan topik ‘Menciptakan Budaya Ketahanan dengan Menjadi Pemimpin yang Agile: Mengapa dan Bagaimana’.

Jimmy telah memberikan pelatihan korporat kepada perusahaan Fortune 500 di seluruh dunia, termasuk Chemours dan Westpac. Kursus-kursusnya telah menerima beberapa referensi dari publikasi seperti Forbes, Entrepreneur dan Business Insider. Jimmy juga seorang penulis Mindvalley yang ikut membuat program pendidikan dengan Vishen Lakhiani. Setelah bekerja untuk perusahaan seperti Goldman Sachs, dia menyadari bahwa jalan perusahaan bukanlah panggilannya dan terjun ke dunia wirausaha. Dia sekarang menjalankan misi untuk membantu jutaan orang mengatasi keyakinan mereka yang membatasi dan hidup dengan percaya diri.

3. Indrijati Rahayoe – Kepala Sumber Daya Manusia, Investasi Komunitas, Risiko dan Kepatuhan di Prudential Indonesia

Indrijati Rahayoe – Head of Human Resources, Community Investment and Chief Risk and Compliance Officer di Prudential Indonesia akan memperkenalkan kita pada beberapa keterampilan baru untuk masa depan dalam studi kasusnya tentang “Membentuk Kembali Keterampilan Baru, Peran Baru, dan Pendatang Baru”

READ  Indonesia janjikan proses ekspor sawit lebih cepat

The Leader memiliki pengalaman HR yang mendalam di Indonesia, Singapura, Malaysia dan Filipina dan memiliki rekam jejak yang terbukti memberikan hasil yang konsisten untuk mencapai tujuan bisnis.

4. Steven Augustino Yudiyantho – Head of Human Capital Talent, Organization and Performance, PT Bank Mandiri

Stephen Agostino-Yodianzo akan membantu kita mengidentifikasi beberapa bias bawah sadar yang menghambat strategi bakat yang ideal melalui studi kasusnya dengan topik “Menarik Bias dari Strategi Bakat Anda”

Seorang pemimpin yang berpengalaman, Stephen telah memegang berbagai peran di bidang kapasitas organisasi dan sumber daya manusia. Beliau pernah bekerja untuk perusahaan terkemuka seperti Procter & Gamble, Franklin Covey, Barclays dan PT Bank Danamon Indonesia. Diakui atas kontribusi dan keahliannya, Stephen dinobatkan sebagai salah satu dari 100 Pemimpin SDM Paling Berpengaruh di Asia Tenggara.

Nantikan saat kami menghadirkan jajaran pembicara yang mengesankan untuk bergabung dengan kami dalam grand séances besar dan sesi lainnya di The Economic Times Future Forward Indonesia Summit, yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 Juni di JW Marriott Hotel, Jakarta.

Ikuti #ETFutureForwardSEA untuk update reguler dari salah satu puncak terbesar di Indonesia!

Pantau terus!

  • Diposting pada 2 Juni 2023 pukul 6:00 EST

Bergabunglah dengan komunitas 2M + profesional industri

Berlangganan buletin kami untuk mendapatkan wawasan dan analisis terbaru.

Dapatkan pembaruan di platform sosial favorit Anda

Ikuti kami untuk mendapatkan berita terbaru, akses orang dalam ke acara, dan lainnya.