POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Temui pasangan Australia di balik komedi hewan peliharaan penyandang disabilitas Colin of Accounts

Temui pasangan Australia di balik komedi hewan peliharaan penyandang disabilitas Colin of Accounts

Selama proses penulisan Colin dari akun, komedi Australia yang berduri dengan pusat manis yang diluncurkan tahun ini di Paramount+, pencipta dan bintang Harriet Dyer memutuskan dia tidak ingin melakukan “pertunjukan olok-olok,” kenangnya. 'Dia tidak ingin itu menjadi hambar,' tambah rekan pencipta, lawan main, dan suaminya, Patrick Bramall.

Namun, Dyer dibujuk untuk mengubah premis sentral, di mana dua orang yang kesepian, diperankan oleh Dyer dan Bramall, dipertemukan saat merawat seekor anjing cacat, dan keduanya secara tidak sengaja bertanggung jawab atas penyakitnya. (Versi alternatif: mengganti anjing dengan wanita tua).

Pertunjukan dimulai dengan Ashley (Dyer), seorang mahasiswa kedokteran, dengan berani memamerkan payudaranya kepada pemilik pabrik bir mikro Gordon (Bramall) saat menyeberang jalan saat dia berada di belakang kemudi mobil. Dalam gangguannya, dia memukul anjing Colin, yang berkeliaran di jalanan. Mereka akhirnya mengasuh anak anjing tersebut – dan dengan canggung menjalin hubungan satu sama lain.

Dyer mulai menulis pilotnya pada tahun 2017, setelah baru saja pindah ke Los Angeles bersama Bramall, yang sedang mengerjakan adaptasi Amerika untuk serial Australia-nya. Tidak ada aktivitas. “Saya sudah terbiasa bekerja di Australia sebagai aktris,” katanya. “Saya tidak pernah diam.” Saat berjalan-jalan, dia berpikir dia mungkin mencoba menulis sesuatu. Ketika saya menunjukkan temuan saya kepada Bramall, dia terkesan. “Saya berkata pada diri sendiri, 'Kamu tidak memberitahuku bahwa kamu sudah menjadi penulis,'” kenangnya. “Dia berkata, 'Saya belum menjadi penulis.' , itu mengganggu.'”

Bramall mengatakan judul itu muncul “hampir kata demi kata” dari percakapan dia dan Dyer ketika mereka memelihara anjing asuh dan sedang bertukar pikiran tentang nama-nama potensial. “Bagaimana dengan Colin dari bagian hutang yang sedang mengerjakan merger besar?” kata Dyer. “Kami benar-benar baru saja mengatakan itu. Di sinilah Gordon, Ashley, Harriet, dan Patrick bertemu. Itu semua fiksi, tapi olok-olok itu adalah sesuatu yang pasti kami curi dari hidup kami dan dimasukkan ke dalam pertunjukan.”

READ  Kathy Griffin meminta pengikut media sosialnya untuk menemukan dokter yang dapat membaca pemindaian terbarunya

Sementara Dyer khawatir bahwa penyertaan seekor anjing akan membuat serial ini terlalu manis untuk seleranya, Colleen akhirnya menjadi sarana untuk menentukan cara hubungan Gordon dan Ashley berkembang selama musim pertama. “Ini hampir seperti skala Colin di mana mereka berada,” kata Bramall. Tapi itu adalah sebuah kebetulan yang membahagiakan: “Ini bukanlah metafora yang kami sisipkan. Itu semua didasarkan pada sebuah cerita.”

Kisah ini pertama kali muncul di majalah The Hollywood Reporter edisi 5 Juni. Klik di sini untuk berlangganan.