POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Alyson Hannigan awalnya menolak 'American Pie 2'

Alyson Hannigan awalnya menolak 'American Pie 2'

Pada suatu kesempatan, Alyson Hannigan hampir ketinggalan bus saat kembali ke kamp band.

Menjelang peringatan 25 tahun film remaja tahun 1999, Pai Amerika Aktris ini mengenang perannya sebagai Michelle Flaherty yang tersayang dalam franchise cabul dan bagaimana dia hampir tidak ada di sekuelnya.

“Cerita terbaik tentang semuanya adalah, Anda tahu, itu adalah film beranggaran rendah dengan semua tingkat negosiasi,” kata Hannigan. burung rajawali. “Ada level A dan level B. Saya pikir saya berada di level C terbawah bersama Sean [William Scott]”.

Levelnya adalah “dalam hal pembayaran,” jelasnya, sambil menambahkan: “Jadi itu hanya skala ditambah 10 [percent to an agent]. Tidak ada negosiasi di kelas C karena karakter tidak begitu penting.

“Saya seperti, 'Oke, oke.' Sudah tujuh hari dan ini lebih dari sekedar proyek yang penuh gairah. “Lalu di kontraknya ada klausul tambahan,” lanjut Hannigan. “Saya berkata, 'Dengar, saya mendapat skala gaji ditambah 10. Saya tidak akan menandatangani sekuelnya.' “Itu tidak masuk akal. Sepertinya saya sangat sulit, tapi menurut saya itu konyol. [clause] keluar, yang akhirnya menjadi sangat baik bagi saya ketika saya membuat sekuelnya. Ada beberapa hal cerdas yang saya lakukan saat itu.

Seann William Scott, January Jones, Jason Biggs, Alyson Hannigan, Eddie Kaye Thomas, dan Ian Nicholas Thomas membintangi film tersebut. pernikahan Amerika (2003). Kredit: Koleksi Universal/Courtesy Everett

Di tengah pemogokan SAG-AFTRA tahun lalu, Scott – yang berperan sebagai Steve Stifler – mengungkapkan bahwa dia hanya dibayar $8.000 untuk karyanya pada film pertama, yang meraup $235 juta di box office.

Pai Amerika Film ini dibintangi oleh Jason Biggs, Chris Klein, Thomas Ian Nicholas, dan Eddie Kaye Thomas sebagai sekelompok teman sekolah menengah yang membuat perjanjian untuk kehilangan keperawanan mereka sebelum lulus. Saat dia berkencan dengan pelajar pertukaran mata uang asing seksi Nadia (Shannon Elizabeth), Jim (Biggs) meminta Michelle menjadi teman kencan promnya di menit-menit terakhir.

Hannigan mengulangi perannya sebagai pemain suling unik dengan sisi nakal, memimpin bersama Biggs pai Amerika 2 (2001), pernikahan Amerika (2003), dan 2012 Reuni Amerika.

Di tengah peran terobosannya sebagai Willow Rosenberg Buffy si Pembunuh Vampir (1997-2003), Hannigan mengatakan dia tertarik untuk memerankan Michelle karena karakternya “mengejutkan Anda pada akhirnya,” dan menambahkan, “Saya sudah memerankan, seperti, orang yang sempurna dalam film tersebut.” Buffy“Michelle justru sebaliknya.”

Hannigan mengatur dua peran tersebut karena produser film “harus mengosongkan jadwal saya BuffyNamun dia “sangat senang bahwa hal itu berhasil.”

“Yang kedua saya bekerja selama 11 hari karena masih bekerja BuffyAku teringat. “Untuk kasus ketiga, saya bekerja di akhir pekan dan itu sulit karena ada suatu hari di mana saya bekerja sepanjang malam Pai Amerika Dan langsung ke Buffy mempekerjakan. Rasanya seperti 36 jam sehari atau semacamnya. gila.”

READ  Apakah media sosial layak dibayar?