POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Temui para panelis bintang di KTT The Economic Times Future Forward Indonesia 2023, ETHRWorldSEA

Temui para panelis bintang di KTT The Economic Times Future Forward Indonesia 2023, ETHRWorldSEA

Perubahan besar telah menjadi bagian dari perkembangan alami organisasi, yang berarti bahwa mengarahkan perubahan hari ini sebagai persiapan untuk hari esok menjadi sangat diperlukan untuk kesuksesan perusahaan. Namun, jika ada satu hal yang dapat membantu organisasi menempuh jalur kemajuan yang seimbang, hal itu adalah pengadopsian perspektif yang berpusat pada manusia. Dengan memasukkan setiap perspektif unik dan dengan memperhatikan kebutuhan orang-orang yang benar-benar mengoperasikan mesin tersebut. Para pemimpin bisa mendapatkan pandangan luas tentang perkembangan nyata yang akan membantu kita tetap terdepan dalam persaingan dan menghubungkan tujuan dengan visi. Oleh karena itu, mengutamakan sisi manusia dalam bekerja akan membuka pintu bagi perubahan yang berkelanjutan dan bermakna di masa depan. Tapi bagaimana para pemimpin didorong untuk melipatgandakan upaya melalui perubahan manusia? Untuk memecahkan kode masa depan pekerjaan dan memahami apa yang diperlukan untuk memanusiakan pekerjaan untuk masa depan yang lebih berkelanjutan, The Economic Times HRWorld – Future Forward memberi Anda konferensi unik untuk para pemimpin bisnis dan SDM, dengan tema ‘Memanusiakan Pekerjaan untuk Masa Depan ‘.berkelanjutan.”

Dalam koleksi kami sebelumnya, kami memperkenalkan Anda kepada para pembicara bintang yang akan membawa serta rangkaian sesi utama dan studi kasus yang menggembirakan. Sekarang saatnya untuk memperkenalkan kelompok pembicara bagus lainnya yang akan berkumpul untuk pengaturan panel besar yang menarik di konferensi. Kami tidak sabar untuk menyambut para anggota panel yang terhormat di The Economic Times Future Forward Indonesia Summit 2023!

Menjadikan Karyawan Mitra Anda dalam Sukses: Mengatasi Pemisahan Karyawan-Majikan

Bersiaplah untuk diskusi panel eksklusif yang akan mengumpulkan wawasan dari para profesional SDM senior tentang bagaimana organisasi dapat melakukan upaya sadar untuk melihat karyawan mereka sebagai mitra dalam kesuksesan. Susuno Sato, Chief Human Resources Officer, Energy and Digital Technology Business, TechConnect Innovation Center, akan bergabung dalam sesi ini. Soumya, Kepala Sumber Daya Manusia dan Operasi, PT Bank KEB Hana Indonesia; Donna Tampa, Chief Human Resources Officer, PFI Mega Life dan Jasmine Tag – Editor, ET International (HR & CIO).

READ  Kementerian meminta para pemimpin agama untuk mempromosikan pengolahan limbah

Mengorganisir jalur pembelajaran yang sukses untuk organisasi yang dipimpin di masa depan


Dalam upaya menguraikan bagaimana para pemimpin dapat menjadikan pembelajaran sebagai bagian dari DNA perusahaan dan menjadikan pembelajaran hibrid lebih bermanfaat untuk masa depan, kami membawakan Anda diskusi panel lainnya dengan topik “Menyusun Jalur Pembelajaran yang Sukses untuk Organisasi yang Dipimpin Masa Depan”. Dalam lukisan monumental ini, Ehsan Adewijaya; Chief Human Resources Officer, AIA Indonesia; Augustina Samara, Head of People and Corporate Strategy, DANA Indonesia; Sheera Low Conway, CS Leader, Udemy, dan Asep Susilo, Head of People, Culture and Corporate Affairs, Suntory Garuda Beverage akan berkumpul untuk berbagi perspektif unik mereka dalam menciptakan pengalaman belajar terbaik untuk masa depan.

Lalu bagaimana? Nantikan saat kami membawakan Anda kumpulan mega panel dan lokakarya khusus yang dirancang untuk konferensi besar di Indonesia pada tanggal 15 Juni di JW Marriott, Jakarta. Segera dengan lebih banyak pembaruan 🙂

Berharap untuk melihat Anda di sana segera!

  • Diposting pada 7 Juni 2023 pukul 6:01 EST

Bergabunglah dengan komunitas 2M + profesional industri

Berlangganan buletin kami untuk mendapatkan wawasan dan analisis terbaru.

Dapatkan pembaruan di platform sosial favorit Anda

Ikuti kami untuk mendapatkan berita terbaru, akses orang dalam ke acara, dan lainnya.