POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Singa Inggris dan Irlandia: Marcus Smith dan Danny Kerr Disorot sebagai Potensi Trauma Options di Summer Tour | Rugby Union News

Warren Gatland mengumumkan penamaan 36 orang tim kulit hitam pada hari Kamis. Duo Harlequin, Marcus Smith dan Danny Kerr, masuk dalam daftar panjang nominasi, bersama dengan Sam Symonds dan Ben Spencer. Keempat pemain tersebut saat ini tidak berada di skuad Inggris yang dipimpin oleh Eddie Jones

Pembaruan terakhir: 04/21/05 8:54 pagi

Inggris tidak pernah dimahkotai oleh Marcus Smith dari Harlequin

Marcus Smith dan Danny Kerr telah muncul sebagai opsi kejutan potensial untuk tim Singa Inggris dan Irlandia menjelang tur musim panas ini di Afrika Selatan.

Duo Harlequins Smith dan Care berada dalam daftar panjang favorit pelatih Lions Warren Gatland, serta pemain dayung belakang Exeter Sam Simmonds dan Bath scrum-half Ben Spencer.

Keempat pemain sedang dipertimbangkan untuk tur meski tidak menjadi bagian dari skuad Inggris yang dipimpin oleh Eddie Jones.

Danny Kerr berusia 34 tahun dan terakhir bermain untuk Inggris pada 2018

Danny Kerr berusia 34 tahun dan terakhir bermain untuk Inggris pada 2018

Smith telah ditunjuk untuk tim pelatih oleh Jones di masa lalu tetapi tidak pernah dinobatkan oleh negaranya. Namun, dia dalam kondisi sangat baik untuk Harlequins – yang berada di urutan keempat di Liga Premier – musim ini.

Pencantumannya akan mengejutkan, mengingat Gatland memiliki Owen Farrell, Johnny Sexton, Finn Russell, dan Dan Biggar untuk mempertimbangkan opsi fly-half-nya.

Kerr, 34, telah bermain 84 caps untuk Inggris tetapi belum bermain untuk Inggris sejak 2018. Tapi seperti Smith, dia bersinar di level klub dalam beberapa bulan terakhir dan rekan satu timnya juga bisa membantunya. Keputusan Ben Young untuk mengecualikan dirinya dari pilihan singa Untuk alasan keluarga.

Sam Symonds adalah Pemain Terbaik Eropa Tahun Ini

Sam Symonds adalah Pemain Terbaik Eropa Tahun Ini

Seperti Kerr, Symonds terakhir kali bermain untuk Inggris pada 2018 tetapi telah unggul di level klub sejak saat itu. Pemain berusia 26 tahun itu membantu Exeter memenangkan gelar Liga Premier dan Piala Eropa pada tahun 2020, setelah itu ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Eropa Tahun Ini.

Spencer bermain untuk Inggris baru-baru ini, setelah dikeluarkan dari bangku cadangan di Final Piala Dunia saat dikalahkan Afrika Selatan pada 2019.

Half of Bath memainkan Ben Spencer di Final Piala Dunia untuk Inggris

Half of Bath memainkan Ben Spencer di Final Piala Dunia untuk Inggris

Namun, dia bukan bagian dari tim asli turnamen dan dipindahkan ke semifinal sebagai tambahan yang terlambat. Pemain berusia 28 tahun itu hanya memainkan empat caps untuk negaranya.

Keputusan pilihan Jones telah mendapat sorotan, terutama setelah kinerja buruk Inggris selama Kejuaraan Enam Negara tahun ini.

Mereka pergi ke kejuaraan sebagai juara, tetapi kekalahan dari Skotlandia, Wales dan Irlandia menempatkan mereka di tempat kelima.

READ  Berbicara tentang Tyson Fury dan Anthony Joshua mendominasi konferensi pers Connor Bean versus Samuel Vargas