POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tema permainan: Nickel Alexander Walker menggantikan Paul yang cedera di skuad Pelican awal melawan Mavericks

Dengan Zion Williamson, Brandon Ingram, Stephen Adams dan Lonzo Ball tersingkir karena cedera pada pertandingan melawan tim hari Rabu. Dallas Mavericks, Eric Bledso, Nickel Alexander Walker, Nagi Marshall, James Johnson dan Willie Hernanegomez harus diapit di starting line-up.

Stan Van Gundy mengkonfirmasi masuknya NAW di lineup awal selama mode pra-pertandingan, mengatakan bahwa meskipun dia tidak akan dibatasi oleh menit, mereka masih akan mengawasinya.

Meskipun tidak pernah merupakan ide yang baik untuk membaca bahwa empat per lima dari line-up reguler tidak tersedia, file Pelikan New Orleans Dia harus melihat ke masa depan secara eksklusif karena jalannya permainan tampaknya terlalu dibuat-buat.

Agar tim bisa naik ke urutan 10, Pelikan harus maju dengan sempurna 3-0 di sisa pertandingan San Antonio Tottenham Anda kalah dari empat pertandingan tersisa.

Satu hal menarik untuk dipikirkan: Mungkinkah ini malam Didi Lozada memulai debutnya dalam pertandingan musim reguler di NBA? Selain Keira Lewis Jr., Winin Gabriel, Wesley Ayondo, dan Jackson Hayes yang kemungkinan akan banyak melakukan sprint dari bangku cadangan, sepertinya kami telah melihat tim NBL dalam dua tahun terakhir setidaknya selama beberapa tahun. Menit.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pertandingan hari ini, tolong beri Pratinjau David bacaan.

Joe Bills!

READ  Curtis McGrath memenangkan emas kedua dalam lomba lari 200m VL3 | Paralimpiade Tokyo 2020

Organisasi Kesehatan Dunia: Pelikan New Orleans (31-38) masuk Dallas Mavericks (40-29)

kapan: 12 Mei, 20:00 Waktu Tengah

Tempat melihat: Olahraga Bali New Orleans

Dimana untuk mendengarkan: ESPN 100.3 FM

Untuk lebih Angsa Bicaralah, berlangganan umpan podcast The Bird Calls ItunesDan SpotifyDan Mesin penjahit atau Google Podcast. Anda dapat mengikuti penulis ini di Twitter di Sematkan Tweet.