POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kayla Harrison membahas pelajaran yang dipelajari di PFL

Kayla Harrison mengakui bahwa ilmuwan MMA telah menjadi pengalaman belajar, terutama selama setahun terakhir. Saat berbicara dengan Ariel Confectioner dari ESPN, Harrison mempertanyakan etika dan integritas orang lain yang terlibat dalam profesinya. Kayla Harrison berkata kepada pembuat manisan:

“Maksud saya, saya hanya berpikir saya terjun ke bisnis ini dengan mata yang sangat dalam. Anda tahu, saya terjun ke bisnis ini dengan sangat percaya pada orang-orang ketika mereka mengatakan sesuatu, dan saya menerima kata-kata mereka. Karena saya sangat menghargai moral, dalam integritas saya dan selalu menjadi wanita yang berpegang teguh pada kata-kata saya. Saya merasa bahwa orang-orang itu sama dan itu tidak terjadi dalam bisnis ini. Saya yakin Anda tahu, saya sudah ada sejak lama waktu. “

Meskipun demikian Peraih medali emas Olimpiade dua kali, Kayla Harrison harus merekonsiliasi promosi selama dua belas bulan terakhir Setelah membatalkan musim PFL 2020 Karena COVID-19.

Mungkin dengan cara yang sulit, Harrison juga berkata bahwa dia akhirnya mempelajari nuansa dunia ini. Seperti yang dikatakan Kayla Harrison pada Confectioner:

“Kamu tahu, orang tidak …. semuanya menjadi mendung ketika uang dimainkan. Kamu bisa memiliki semua niat besar di dunia, tetapi pada akhirnya, orang lain tidak berada di halaman yang sama denganmu. Seperti di Di penghujung hari, tugas seorang promotor adalah menghasilkan uang. “Dan tugas pejuang adalah menang. Saya terlalu naif untuk semua itu, saya kira. Saya tidak lagi.”

Kayla Harrison mengadopsi peran ibu tunggal

Keponakan Kayla Harrison, 8, dan keponakannya yang berusia dua tahun, Emery, tinggal bersama ayah tirinya, Bob Nichols, dan ibunya, Jenny Yazel, di Ohio. Nichols meninggal mendadak pada 19 Mei 2020, meninggalkan Jazel sebagai satu-satunya wali anak-anak tersebut.

READ  Mount & Chilwell akan melewatkan pertandingan penyisihan grup terakhir Inggris di Euro 2020 karena mereka mengasingkan diri setelah panggilan Gilmore

Tapi Kayla Harrison harus mengadopsi peran itu dalam semalam setelah Yazel terserang stroke pada Desember 2019. Setelah anak-anak pindah ke Florida bersama Harrison, sang bek. Juara Kelas Ringan Wanita PFL Dia mengalami beberapa perubahan penting dalam hidupnya. Harrison mengatakan kepada ESPN:

“Kami sedang menjalani pelatihan toilet sekarang, secara harfiah, berubah dari menjadi orang jahat menjadi mengganti 15 popok sehari. Ini benar-benar mengubah hidup Anda.”