POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Teknologi Perangkat Lunak Hyperleap yang berbasis di Hyderabad memfasilitasi digitalisasi untuk pedagang

Digitalisasi adalah cara bagi bisnis untuk bertahan, terutama di masa pandemi. Meskipun relatif lebih mudah bagi organisasi ritel besar dan menengah dan pedagang lain untuk mendigitalkan, sangat sulit bagi pengecer kecil dan pedagang untuk membuka jendela digital mengingat investasi yang terlibat.

Hyperleap Software Technologies, sebuah startup yang berbasis di Hyderabad, telah meluncurkan solusi SaaS (Software as a Service) “Tertib”, yang menjanjikan kemudahan bagi pedagang lokal untuk memulai bisnis digital mereka dengan sangat cepat.

Setelah mencoba solusi dengan beberapa ratus pengguna, startup sekarang tersedia untuk penggunaan komersial.

Selain itu, berbagi profil dan katalog bisnis menjadi sangat mudah. Startup yang didirikan oleh lulusan ISB Gopi Krishna Lakkepuram dan teman pengusahanya Srikanth Tadaka.

“Ini telah secara sistematis mengamankan jumlah yang tidak diungkapkan dalam pendanaan pada tahun 2020 untuk desain dan pengembangan produk dan sekarang dalam diskusi aktif dengan investor potensial untuk mengamankan $ 1,5 juta dalam putaran awal modal pertumbuhan,” kata Gopi Krishna.

“Dana yang terkumpul akan digunakan untuk menggenjot pemasaran dan operasional serta memperluas fitur-fitur spesifik dari produk unggulan ini,” katanya.

Bagaimana cara menggunakan solusinya?

Pengguna dapat masuk ke layanan di ponsel cerdas mereka dan membuat toko online dalam waktu singkat. Profil bisnis yang dapat dibagikan dibuat yang dapat dibagikan oleh pedagang dengan pelanggan mereka.”

“Pedagang dapat mengunggah foto tanpa batas dan mengatur kisaran harga,” katanya.

READ  Nifty Tech View: Tech View: Perjuangan Nifty dengan 15.900 berlanjut saat keraguan menguasai pasar