POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

5 saham teknologi teratas untuk dibeli pada 6 September 2021


oleh Sumana Bhattacharya
6 September 2021

Perusahaan teknologi berkembang pesat di pasar yang digerakkan oleh teknologi dengan barang dan layanan unik bertenaga AI mereka untuk kepentingan masyarakat. Sejumlah saham perusahaan teknologi telah memicu minat investor di seluruh dunia dalam beberapa tahun terakhir. Investor harus meneliti saham teknologi terbaik untuk dibeli sebelum memasukkan uang dan upaya mereka ke dalamnya.

Analytics Insight, menurut Yahoo Finance, memberikan peringkat 5 saham teknologi teratas.

Perusahaan Bintang Global:

Harga saat ini: 2.2 USD

Nilai pasar: 3,945 miliar dolar AS

Globalstar, Inc. adalah perusahaan komunikasi satelit yang berbasis di AS yang mengoperasikan jaringan satelit Low Earth Orbit (LEO) untuk telepon satelit dan komunikasi data berkecepatan rendah, sebanding dengan konstelasi satelit Iridium dan sistem satelit Orbcomm. Konstelasi Bintang Global generasi kedua terdiri dari 24 satelit Orbital Rendah (LEO).

AMC Entertainment Holdings, Inc:

Harga saat ini: 44.02 USD

Nilai pasar: $22,597 miliar

AMC Entertainment Holdings, Inc. Ini adalah jaringan bioskop terbesar di dunia dan bermarkas di Leawood, Kansas. AMC Theatres, didirikan pada tahun 1920, memiliki pangsa pasar terbesar di Amerika Serikat, mengungguli teater Regal dan Cinemark. Tahun ini, lebih dari 200 juta orang akan mengunjungi lebih dari 380 lokasi bioskop AMC untuk menikmati pengalaman menonton bioskop terbaik di industri. AMC adalah pemimpin industri dan tujuan populer untuk penonton bioskop, dengan fasilitas terbaik di kelasnya seperti mewah, kursi listrik, MacGuffins full-bar, teater AMC Dine-In, dan format presentasi premium seperti Dolby Cinema di AMC dan IMAX.

Perusahaan Internasional Didi:

Harga saat ini: 9,02 USD

Nilai pasar: 43,506 miliar dolar AS

READ  Tindakan keras teknologi China menyebar seperti api

DiDi adalah platform teknologi mobilitas terbaik di dunia. Ini menyediakan pengiriman penumpang, taksi, sopir, sopir, dan jenis mobilitas bersama lainnya, serta solusi untuk mobil, pengiriman makanan, angkutan dalam kota, dan perbankan, di seluruh Asia Pasifik, Amerika Latin, Afrika, serta Asia Tengah dan Rusia. DiDi menawarkan pilihan pekerjaan dan pendapatan yang fleksibel bagi pemilik mobil, pengemudi, dan mitra pengiriman, dan didedikasikan untuk bekerja dengan politisi, industri taksi, industri otomotif, dan komunitas untuk memanfaatkan teknologi AI dan solusi transportasi lokal yang cerdas untuk mengatasi transportasi global, lingkungan dan masalah ketenagakerjaan.

Grup Teknologi & Pendidikan Oriental Baru Inc.:

Harga saat ini: 2.36 USD

Nilai pasar: 4,016 miliar dolar AS

Grup Teknologi & Pendidikan Oriental Baru Inc. , atau hanya New Oriental, adalah perusahaan Cina yang menyediakan layanan pendidikan swasta. New Oriental berkantor pusat di Distrik Haidian, Beijing. Berdasarkan jumlah penawaran program, jumlah total siswa yang terdaftar, dan kehadiran geografis, saat ini organisasi pendidikan swasta komprehensif terbesar di Cina. Pendidikan pra-sekolah, kursus umum untuk siswa dari segala usia, pendidikan online, konseling studi asing, dan penerbitan buku teks adalah bagian dari bisnis New Oriental.

Perangkat Mikro Lanjutan, Inc.:

Harga Saat Ini: $109,92

Kapitalisasi pasar: 133,33 miliar dolar AS

AMD (Advanced Micro Devices, Inc.) adalah perusahaan semikonduktor global yang berlokasi di Santa Clara, California yang memproduksi prosesor komputer dan teknologi terkait untuk pasar bisnis dan konsumen. Setelah berpisah dari Global Foundries pada tahun 2009, perusahaan mengalihdayakan produksinya, sebuah strategi yang dikenal sebagai fabless turnaround. Mikroprosesor, chipset motherboard, prosesor tertanam, dan prosesor grafis adalah beberapa produk utama AMD untuk server, workstation, komputer pribadi, dan aplikasi sistem tertanam.

READ  S&P 500, Dow turun karena pertumbuhan pekerjaan bulanan melambat; Saham teknologi mengangkat Nasdaq

Bagikan artikel ini

Lakukan sesuatu untuk dibagikan