POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Teknologi jamur akan hadir di CES 2022

Aurora, Kol.Dan 23 Desember 2021 /PRNewswire/ — Saat Anda mengira telah melihat semuanya, teknologi jamur memulai debutnya di CES 2022. MycoTechnology, perusahaan di balik teknologi fermentasi jamur ini, mengambil apa yang dilakukan jamur di alam dan menerapkan kemampuan uniknya untuk membuat makanan lebih sehat, lebih mudah diakses, dan lebih terjangkau.

“Seiring dengan pertumbuhan populasi, masa depan makanan akan terlihat sangat berbeda dari saat ini,” kata Alan Hahn, CEO dan salah satu pendiri MycoTechnology. “Banyak tantangan yang kita hadapi akan diselesaikan dengan menggunakan jamur dengan cara baru dan menarik. ” Inc. “Hari ini kami menggunakan kecerdasan alam untuk memungkinkan perusahaan makanan menawarkan pilihan baru kepada orang-orang di seluruh dunia. Kami bekerja tanpa lelah untuk menciptakan pola makan yang dapat diakses dan terjangkau bagi lebih banyak orang, membantu menggerakkan jarum menuju kesehatan yang lebih baik di seluruh dunia.”

MycoTechnology, Inc. didirikan. Pada tahun 2013 dan sejak itu telah memasarkan tiga bahan nutrisi dengan teknologi jamur yang saat ini digunakan di seluruh industri oleh berbagai perusahaan makanan dan minuman yang inovatif. Bahan-bahan ini memungkinkan produk baru dalam daging, produk susu vegan, makanan dan minuman fungsional, dan banyak lagi. MycoTechnology juga mengumumkan peluncuran merek konsumennya Makanan sampingan, membuat salah satu komponen komersial utamanya tersedia untuk semua. MycoTechnology akan menampilkan berbagai makanan lezat yang dibuat oleh tim kuliner kami menggunakan bahan-bahan unik mereka. Kunjungi mereka di Stan 53753 di Paviliun Teknologi Pangan Di mana mereka akan menunjukkan potensi tak terbatas dari Teknik Jamur mereka.

Dari teknologi tinggi hingga kisah para pendiri teknologi pangan
Alan Han, CEO dan salah satu pendiri MycoTechnology memulai karirnya di dunia teknologi tinggi, tetapi tergoda oleh teknologi jamur setelah ia didiagnosis menderita diabetes tipe 2. “Ketika saya pertama kali didiagnosis, saya ingat dokter menarik saya ke samping dan memberi tahu saya, Ini adalah bagaimana Anda akan menjalani hidup Anda, jika rasanya enak, jangan makan, dan jika rasanya tidak enak, makanlah. Saya ingat berpikir pasti ada cara hidup yang lebih baik.” Begitu saya mendengar dan merasakan apa yang bisa dilakukan teknologi jamur, saya 110% masuk. Saya segera meninggalkan dunia teknologi tinggi untuk dunia baru teknologi jamur ini dan sekarang kami bekerja dengannya. beberapa perusahaan makanan terbesar dari seluruh dunia membantu mereka membuat makanan yang tidak hanya baik untuk Anda, tetapi juga memiliki rasa yang luar biasa.”

READ  TetaVi mengumpulkan $20 juta untuk teknologi visi komputer yang berfokus pada Metaverse

Bagaimana jamur bekerja di alam?
Di alam, jamur membantu detoksifikasi hutan dan menjaga ekosistem yang sehat. Ketika pohon mati, jamur bekerja untuk mendaur ulang dan mengembalikan nutrisinya ke tanaman lain. Jika lingkungan menjadi tidak seimbang, jamur membersihkan racun dan mengembalikan stabilitas hutan. Jamur adalah bahan daur ulang yang sangat baik sehingga mereka bahkan dapat membersihkan tumpahan minyak, sampah plastik, dan radiasi.

Bagaimana teknologi jamur bekerja dalam makanan
MycoTechnology memanfaatkan apa yang sudah dilakukan jamur di alam dan menerapkan kemampuan unik ini untuk memecahkan tantangan industri makanan. Perusahaan yang ingin meniru produk hewani dengan bahan nabati menghadapi tantangan dalam rasa, aroma, dan fungsi. MycoTechnology telah menemukan bahwa memfermentasi protein nabati dengan “akar” jamur – dikenal sebagai miselia – meningkatkan bahan dengan “membersihkan” senyawa bermasalah, seperti yang mereka lakukan di alam. Rasa dan bau tanah yang tidak diinginkan berkurang, memfasilitasi pembentukan rasa yang lebih diinginkan. Sama pentingnya, fermentasi jamur juga membuka nutrisi berharga dan sifat praktis yang sering hilang dari makanan nabati.

MycoTechnology terus menemukan cara baru lainnya untuk membuka potensi jamur yang belum dimanfaatkan untuk menghasilkan produk makanan dan minuman berkualitas tinggi. Salah satu inovasi komersial yang sukses adalah penemuan ekstrak jamur yang membatasi persepsi rasa pahit. Bahan ini, bila digunakan dalam jumlah kecil, memungkinkan makanan untuk memanfaatkan bahan gizi dan fungsional yang memiliki manfaat kesehatan tanpa semua rasa negatif yang sering menyertainya – dari pemanis alami, protein nabati, CBD, dan banyak lagi.

Apa yang akan ditampilkan MycoTechnology di CES 2022
MycoTechnology akan menampilkan berbagai makanan lezat di CES untuk memungkinkan orang merasakan teknologi jamur secara langsung. Mereka akan mendemonstrasikan kemungkinan tak terbatas yang dapat ditawarkan jamur ketika khasiatnya yang luar biasa dimanfaatkan. Informasi lebih lanjut tentang masing-masing resep tersedia di grup media digital.

READ  Bank Kotak Mahindra tingkatkan penyaluran kredit ke sektor teknologi pertanian

Detail utama

grup media digital
Situs web MycoTechnology
– Nomor kabin: 53753
Hidangan panas akan disajikan dari 11:00 Pagi Setiap hari sampai kita kehabisan
Kontak media: Josh Han[email protected]
Hubungi Goodside Foods: Sarah Fisher[email protected]

Tentang Goodside Food
Makanan sampingan Dalam misi untuk menjadikan makan vegan lebih mudah dan lebih sehat bagi semua orang dengan daging cincang baru kami yang rasanya enak dan memberikan nutrisi luar biasa hanya dengan tiga bahan. Produk andalan Goodside Foods Company Remah-remah daging, pantry tahan lama yang dapat disiapkan menjadi makanan lezat hanya dengan menambahkan air, membuat makan makanan vegetarian menjadi mudah, bergizi, terjangkau dan sukses di rumah atau di perjalanan. Cari tahu lebih lanjut di Goodsidefoods.com.

Tentang MycoTechnology
MycoTechnology adalah perusahaan bahan makanan yang berfokus pada mendorong makanan ke depan dengan menanamkan kecerdikan manusia dengan kepintaran jamur. Dengan memanfaatkan kekuatan jamur, MycoTechnology mampu memecahkan beberapa tantangan paling umum di industri makanan dan minuman. Pelajari lebih lanjut melalui mycoiq.com

Sumber: MycoTechnology, Inc.