POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Teknologi Hinduja mengalokasikan Rs 392 crore.  Saham preferen perusahaan Mauritius

Teknologi Hinduja mengalokasikan Rs 392 crore. Saham preferen perusahaan Mauritius

Hinduja Tech Ltd. (HTL) 5,12 Crores Saham Preferensi Konversi Wajib (CCPS) yang digabungkan menjadi INR 392 Crores kepada investornya Gandaraditya Chola, sebuah perusahaan yang terdaftar berdasarkan hukum Mauritius.

Anak perusahaan Ashok Leyland juga mengalokasikan 10 saham ekuitas dengan premi INR 66,55 per saham, dengan total INR 765,50. Transaksi tunai selesai pada 15 April, kata HTL dalam pengajuan peraturan.

Sesuai formula yang disepakati, CCPS akan dikonversi menjadi satu saham untuk satu CCPS.

Akibat penerbitan HTL oleh CCPS kepada Gandaraditya Chola, total kepemilikan saham ALL di HTL berkurang menjadi 58,75% dari 73,03%.

HTL akan menggunakan hasil investasi ini untuk aktivitas merger dan akuisisi, membiayai anak perusahaannya, membayar utang, menebus saham preferen, dan untuk keperluan umum perusahaan.

HTL bergerak dalam bidang penyediaan solusi dan layanan teknik terpadu serta teknologi digital. Untuk FY23, ia mencatat penjualan sebesar Rs 392 crore dan laba bersih sebesar Rs 8 crore.

Ini adalah artikel unggulan yang tersedia secara eksklusif untuk pelanggan kami. Untuk membaca lebih dari 250 artikel unggulan setiap bulan

Anda telah kehabisan batas artikel gratis. Tolong dukung jurnalisme yang berkualitas.

Anda telah kehabisan batas artikel gratis. Tolong dukung jurnalisme yang berkualitas.

Ini adalah artikel gratis terakhir Anda.

READ  Pertanyaan teknis: IRCTC diperdagangkan di wilayah overbought