POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Komunitas Virginia Tech bersatu untuk mengenang para korban penembakan tahun 2007

Komunitas Virginia Tech bersatu untuk mengenang para korban penembakan tahun 2007

Blacksburg, Virginia Pada 16 April 2007, 32 orang tewas di kampus Virginia Tech.

“Ini adalah sesuatu yang selamanya akan menjadi bagian dari universitas ini, dan kami tidak ingin kehilangan nyawa 32 orang ini,” kata juru bicara Virginia Tech Mark Ovcharsky.

Setiap tahun, sekolah meletakkan karangan bunga di peringatan tersebut dan menyalakan lilin upacara 24 jam untuk mengenang orang mati.

Bagi keluarga Virginia Tech saat ini, bahkan 17 tahun kemudian, hari-harinya tidak menjadi lebih mudah.

“Ya, ini adalah tragedi yang tak terkatakan, dan ya, ini sangat sulit dilakukan,” kata Ovcharsky. “Kami memikul tanggung jawab itu dan merayakan Hari Peringatan hari ini karena tanggung jawab untuk mengingat kehidupan tersebut.”

Saya berbicara dengan salah satu siswa yang terlibat langsung dalam proses perencanaan Hari Peringatan, dan dia mengatakan bahwa dia bangga menjadi bagian di dalamnya.

“Saya merasa ini sangat dekat dengan hati saya dan saya mencoba membuat orang-orang mendaftar [volunteer] “Saya benar-benar bisa menjadi seperti itu, dan itu sangat berarti bagi keluarga karena saya tahu itu berarti saya terhubung dengan mereka,” kata Ashley Sarno, sersan peserta pelatihan di Virginia Tech.

Meskipun saat itu usianya empat tahun, dan banyak orang di kampus yang berusia sama, katanya, komunitas ini masih menjadi bagian utama dari komunitas ini.

“Hanya karena saya tidak mengenal orang-orang ini, dan karena beberapa orang mungkin lewat dan mengabaikan peringatan tersebut dan tidak pernah memikirkannya lagi, kami ingat,” kata Sarno. “Kami melakukan ini karena kami mengingat mereka.

Selama akhir pekan, sekolah juga menyelenggarakan acara Perlombaan HUT ke-32 Tahunan ke-3.2. Perlombaan ini memecahkan rekor kehadiran sebelumnya dengan lebih dari 18.000 orang.

READ  Tech menyelesaikan kompetisi pria di NCAA Outdoor Championships

Untuk cerita sebelumnya tertanggal 16 April 2007, Anda dapat menemukannya di sini.

Hak Cipta 2024 oleh WSLS 10 – Hak cipta dilindungi undang-undang.