POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tech Tales 15/6: Georgia Tech Football memiliki addon terpadu

Kemarin berita terbesar dari seragam musim sepak bola Georgia Tech surut dengan pembukaan spatbor depan baru untuk helm. Pelatih kepala Jeff Collins jelas berfokus pada tema jaket “Atlanta” dengan tambahan baru, karena “ATL” akan ditampilkan di hampir setiap bidikan close-up pemain Tech selama musim mendatang. Saya penggemar berat fender helm putih, tapi saya pikir warna biru pada helm emas hanya akan terlihat bagus jika dipasangkan dengan jersey biru. Sayangnya, pendapat saya tidak terlalu penting di mata departemen desain seragam adidas.

Jordan Williams Dia adalah satu-satunya mahasiswa baru yang memulai lini serang Georgia Tech sepanjang musim 2020, dan meskipun dia tidak hebat, pasti ada potensi. Pengalaman satu tahun untuk Williams (terutama hebat karena kelayakan tidak disia-siakan) sangat penting jika Tech ingin tampil melawan orang-orang seperti UNC dan Clemson dari tahun ke tahun. Jeff Kramer dari FTRS memeriksa kinerja Williams tahun lalu dan bersemangat untuk melihat apa yang akan dilakukan oleh pengkondisian dan latihan selama setahun untuk penduduk asli Gainesville, GA. Dia melihat hal-hal besar di depan.

Pemain tenis Georgia Tech Victoria Flores Dia baru saja meraih satu demi satu penghargaan setelah musim jaket yang hebat. Flores dinobatkan sebagai ITA All-American untuk tunggal dan ganda, tim All-ACC kedua, dan sekarang telah memenangkan Penghargaan Mengemudi dan Olahraga Arthur Ashe Regional Tenggara. Ini adalah penghargaan kepemimpinan kedua Flores, memenangkan Penghargaan Kepemimpinan Anne Lebedev di awal tahun, dan ini menunjukkan bahwa Flores lebih dari sekedar pemain tenis. Pekerjaannya dalam pelayanan masyarakat mempengaruhi banyak orang selama masa jabatannya di Tech, dan kemungkinan akan berlanjut di tahun-tahun mendatang. Selamat, Victoria!

READ  Kepala sumber daya manusia di HCL Tech mengatakan model lepas pantai berubah karena pandemi

Selalu menyenangkan melihat mimpi menjadi kenyataan, dan ini terutama terjadi saat menonton pemain bola basket wanita di Tech Anissa Clark Dapatkan beasiswa penuh. Clarke bermain moderat selama musim rookie-nya (dia mendapat pengalaman Kejuaraan NCAA dalam permainan), tetapi permainannya dalam latihan jelas membuat marah kepala staf pelatih. Ini, bersama dengan kemampuan komedinya, memberinya beasiswa. Video yang bagus untuk memulai pada hari Selasa. Selamat, Anisa!

ikuti jejakku Bobby Jones minggu ini, Tyler! Bawa Kejuaraan Nasional kembali ke Atlanta!

Pertanyaan hari ini: Apa pendapat Anda tentang spatbor baru pada helm?