POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tech Soccer mengakhiri jadwal non-konferensi di UIS dan Lewis

Tech Soccer mengakhiri jadwal non-konferensi di UIS dan Lewis

Houghton, Michigan. Sepak bola Michigan Tech menuju ke Prairie State untuk menyelesaikan bagian non-konferensi dari jadwal, menghadapi musuh GLVC Illinois Springfield dan Lewis.

The Huskies menghadapi Prairie Stars pada hari Jumat pukul 20:30, dan kompetisi dijadwalkan akan dimulai di Lewes pada pukul 1 siang pada hari Minggu.

Tentang Bintang Prairie

University of Illinois Springfield membuka musimnya seminggu lebih awal dengan dua seri. Prairie Stars bertandang ke lawan G-MAC, Tiffin dan Findlay, menghasilkan hasil imbang 1-1.

Prairie Stars mendapatkan hasil dari Sierra Cenek, pemain All-GLVC dan semua distrik yang mencetak satu-satunya gol melawan Tiffin. Madison Grandis, yang memegang rekor assist, dengan delapan assist musim lalu, meraih assist tersebut saat melawan Chinik.

UIS mengungguli Tiffin 14-4 dalam kontes tersebut, saat Carolyne Mathenia memimpin Prairie Stars dengan enam putout. Penjaga gawang awal Alison Mirimanian bermain selama 90 menit penuh dan mencetak dua penyelamatan dalam hasil imbang 1-1.

Melawan Findlay, Anna Shores mencetak gol penyeimbang pada menit ke-75 untuk gol keduanya dalam karirnya. Di bawah mistar gawang, Alisson Mirimanyan menyelamatkan delapan tembakan.

Illinois Springfield menduduki peringkat kelima dalam jajak pendapat pelatih pramusim GLVC. Pelatih Erin Egolf memasuki musim kedelapan memimpin program UIS.

tentang selebaran

The Flyers sudah sepertiga dari permainan Minggu 2 setelah seri dan kalah di pertandingan pembuka musim mereka. Lewis membuka dengan hasil imbang tandang melawan Northwood, 1-1 pada Kamis, 31 Agustus. The Flyers kemudian kehilangan pertandingan pembuka kandang mereka dengan kekalahan 2-1 dari Parkside.

Lewis kemudian melakukan perjalanan ke Purdue Northwest pada hari Selasa untuk memberikan Pride kekalahan pertama mereka musim ini, 2-1.

READ  Booking.com akan meluncurkan perencana perjalanan yang sebagian didukung oleh teknologi di belakang ChatGPT

Setelah tertinggal satu gol di menit kesepuluh, Flyers mencetak dua gol di tujuh menit berikutnya.

Breanna Culver mencetak gol penentu permainan melalui umpan Grace DeVaux.

DeVaux pun mencetak gol penentu kemenangan beberapa menit kemudian melalui sundulan hasil tendangan sudut Elisa Aguilar.

Lewis terpilih untuk finis keenam dalam jajak pendapat pelatih GLVC pramusim. Pelatih kepala Chris Koenig memasuki musim ke-17 memimpin Flyers.

Perlu dicatat bahwa Flyers memulai kompetisi akhir pekan mereka dengan menjamu Michigan Utara pada Jumat malam.

Tentang husky

Michigan Tech membuka musimnya dengan kekalahan 1-0 dari St. Louis. Cloud State pada Kamis, 31 Agustus dan bermain imbang 1-1 dengan Minnesota Duluth pada Sabtu, 2 September.

The Huskies berkembang pesat dari game satu ke game kedua, dengan pertandingan Minnesota-Duluth berakhir dengan baik.

The Black & Gold menahan Minnesota Duluth hanya dengan dua tembakan ke gawang sepanjang pertandingan, setelah tendangan penalti dikonversi oleh Jacqueline Garris hanya beberapa menit setelah pertandingan.

Momentum terbangun di babak kedua, ketika Huskies bermain menyerang sambil menciptakan banyak peluang mencetak gol.

Secara statistik, Michigan Tech memegang keunggulan 12-3 dalam tembakan dan keunggulan 10-1 dalam tendangan sudut.

Mahasiswa baru Brooke Green memanfaatkan berbagai peluang, akhirnya melakukan penetrasi tendangan sudut ketika ia meneruskan bola lepas yang membelokkan tembakan Molly Bolange di depan gawang sebelum Green memanfaatkan peluang rebound pada menit ke-66.

Golnya membantu Huskies mendapatkan hasil imbang 1-1.