POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mengapa stok teknologi ASX 300 Audinate dihentikan begitu saja?

Mengapa stok teknologi ASX 300 Audinate dihentikan begitu saja?

Sumber gambar: Getty Images

Saham teknologi ASX 300 KELOMPOK ODINAT TERBATAS (ASX:AD8) tidak akan kemana-mana pada hari Kamis.

Sebab, saham perusahaan terkemuka di bidang pengembangan jaringan audio visual itu berhenti diperdagangkan pagi ini atas permintaan perseroan.

Mengapa saham teknologi Audinate dihentikan?

Dalam permohonannya, Audinate berpesan agar pihaknya memarkir sahamnya hingga bisa menambah modal.

Perseroan meminta agar trading halt tetap berlaku hingga ada pengumuman mengenai selesainya proses penambahan modal atau dimulainya perdagangan pada hari Jumat, mana saja yang lebih dulu.

Mengapa Audinate mengumpulkan uang?

Saat ini, Audinate belum mengungkapkan kepada pasar mengapa mereka mengumpulkan uang atau jumlah uang yang mereka cari.

Namun, AFR Laporan menunjukkan bahwa perusahaan bertujuan untuk mengumpulkan $50 juta dari investor dengan harga $13,00 per saham baru. Ini mewakili diskon 9% pada harga saham Audinate yang diperdagangkan pada penutupan kemarin.

Sayangnya, laporan tersebut tidak menjelaskan alasan Audinate menggalang dana, sehingga hal ini masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

Namun mengingat perusahaan tersebut mengakhiri tahun fiskal 2023 dengan uang tunai dan deposito berjangka sebesar $40 juta dan mencatat arus kas operasi positif sebesar $12,4 juta, serta arus kas bebas positif sebesar $2,5 juta pada semester kedua, tentu saja perusahaan tersebut tidak terlalu memerlukannya. … kritik. meningkatkan.

Hal ini mungkin merupakan indikasi bahwa perusahaan mempunyai rencana untuk mengalokasikan dana tersebut di luar modal kerja umum.

Pantau terus karena semuanya akan terungkap sebelum pasar dibuka besok.

READ  Kecerdasan buatan mengubah industri teknologi modern dengan lebih dari satu cara