POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tech Soccer jatuh ke peringkat 13 di Grand Valley State, 2-0 pada Hari Komunitas

Tech Soccer jatuh ke peringkat 13 di Grand Valley State, 2-0 pada Hari Komunitas

Houghton, Michigan.Tim sepak bola Michigan Tech menderita kekalahan pertamanya sejak akhir pekan pembukaan, kalah 2-0 dari peringkat nasional No. 13 Grand Valley State di Stadion Curley pada Minggu sore.

Turk Ozturk, pelatih tim nasional, mengatakan: “Kami menghadapi tim bagus lainnya dengan landasan teknis dan kecerdasan sepak bola tingkat tinggi. Mereka pantas menang hari ini.” “Secara keseluruhan, saya pikir para pemain kami bekerja sangat keras dan kami memiliki beberapa momen yang sangat bagus sepanjang pertandingan. Kami harus mencari cara untuk mendapatkan hasil pada hari Jumat melawan tim Michigan Utara yang sangat bagus.”

Michigan Tech (4-2-4, 3-1-2 GLIAC) mengungguli Grand Valley State (6-1-3, 4-02 GLIAC) 14-9. Namun, Lakers mampu memanfaatkan peluang ofensif untuk mengamankan kemenangan.

The Huskies memiliki peluang melalui sepak pojok pada menit ke-25, saat Grace Hubner mencari Emily Clayton, namun sundulannya melambung di atas gawang.

Beberapa menit kemudian, Lakers meneruskan sepak pojok Dan Loewers, menemui Mackenzie Jones dengan sundulan yang melewati Gracie Van Langeveld dan tiang gawang kanan untuk unggul 1-0.

Senior Cassie Boniface memiliki peluang tendangan bebas serupa dengan yang dia cetak melawan Ferris State seminggu yang lalu di tahap penutupan babak kedua, namun penjaga gawang Lakers berdiri tegak dan menyerap kedua tembakan tersebut.

The Huskies mengalami handball yang canggung di zona pertahanan mereka untuk memaksa penalti, yang dikonversi Casey Leuer untuk memperpanjang keunggulan Lakers menjadi 2-0 dengan waktu bermain kurang dari delapan menit sesuai regulasi.

Secara defensif, kiper Gracie Van Langeveld melakukan tiga penyelamatan hari itu, dan Brianna Barrows mendapat menit bermain untuk menutup pertandingan.

Kiper GVSU Kendall Robertson menghentikan tujuh tembakan untuk menyiapkan gol.

READ  Pembaruan teknologi mempercepat permintaan Australia untuk mendukung ServiceNow

Lee mencatatkan empat tembakan dengan dua tembakan ke gawang dan berpasangan dengan Kasey Boniface untuk memimpin Huskies. Boniface melepaskan dua tembakan tepat sasaran dari tendangan bebas.

Kedua tim melakukan lima tendangan sudut pada hari itu, dengan Huskies memimpin 3-1 memasuki babak kedua.

selanjutnya

The Huskies tetap di rumah untuk menyelesaikan putaran pertama permainan konferensi, saat mereka menyambut Wildcats Michigan Utara No. 18 di Houghton pada hari Jumat (8 Oktober) pukul 7 malam.