POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tech Nation menyambut 35 perusahaan ke Upscale 8.0

Tech Nation telah mengumumkan 35 perusahaan teknologi ekspansi tahap menengah yang telah diterima di Upscale 8.0.

Grup terbaru membentuk iterasi kedelapan dari berkelas Program yang mendukung perusahaan teknologi Kelas A untuk mengatasi tantangan pertumbuhan bersama.

Ini adalah waktu yang kritis dalam setiap perjalanan penskalaan, karena sekitar 60% perusahaan yang mengumpulkan dana untuk pra-Seri A gagal mencapai Kelas A atau lebih.

Keberhasilan 35 perusahaan ini – yang memiliki tingkat pertumbuhan rata-rata 250% – mencerminkan kekuatan pasar menengah secara umum, yang tumbuh lebih cepat dari sebelumnya secara menyeluruh.

Data dari Tech Nation dan Dealroom hari ini mengungkapkan bahwa perusahaan teknologi tahap menengah (di Seri A) mengumpulkan lebih dari $5,1 miliar pada paruh pertama tahun 2022 dibandingkan dengan $5,6 miliar pada tahun 2021.

Tiga sektor ekspansi terbesar untuk perusahaan tahap menengah pada tahun 2022 adalah fintech, yang menerima investasi modal ventura sebesar $1,4 miliar tahun ini, diikuti oleh teknologi kesehatan dengan $769 juta dan teknologi energi dengan $542 juta.

Data Dealroom dan Tech Nation juga menunjukkan bahwa Inggris saat ini memiliki 166 perusahaan teknologi “masa depan” (perusahaan teknologi yang berkembang pesat berusia kurang dari 10 tahun akan menghasilkan valuasi $ 1 miliar+) dalam proses.

Pertumbuhan pesat di seluruh Inggris

Lebih dari setengah (18) perusahaan di Upscale 8.0 berasal dari luar London, dengan perusahaan yang berbasis di Inggris, termasuk Skotlandia melalui Data PemainPlatform yang berupaya merevolusi cara atlet berlatih untuk mengakses data performa. PlayerData melayani klub di seluruh Inggris, memberi tim, pelatih, dan atlet akses mudah dan terjangkau ke data mereka sehingga mereka dapat mengontrol kinerja mereka.

READ  Perusahaan Teknologi DGene, Produser Jeff Apple Membuat Karakter CG Berbasis AI - The Hollywood Reporter

Perusahaan baru yang bergabung dengan Upscale secara kolektif mempekerjakan lebih dari 1.400 orang, dan lebih dari setengah (20) dari Upscale 8.0 (20) memiliki karyawan luar negeri. Kedua perusahaan beroperasi bersama di 27 negara, termasuk Inggris, dan hampir setengah (40%) memiliki setidaknya satu pendiri non-Inggris.

Perlu dicatat bahwa hampir setengah (15) dari perusahaan grup yang terakhir memiliki pendiri atau salah satu pendiri.

8.0. misi peningkatan

Program Upscale enam bulan yang didukung pemerintah dirancang untuk mendukung dan meningkatkan perusahaan teknologi tingkat menengah yang menjanjikan di Inggris – pada tahap pertumbuhan yang kritis.

Perusahaan yang diterima dalam program Kelas Atas akan menerima lebih dari 60 jam dukungan dalam sesi pelatihan, menghadiri acara jejaring dengan pemangku kepentingan utama, rekan kerja, bisnis, dan investor, dan akan memiliki akses ke berbagai sumber daya online, yang dirancang untuk mengatasi tantangan ekspansi inti seputar budaya dan bakat, serta ekspansi dan pembiayaan internasional.

Winnie Yan, Kepala Program Kelas Atas di Tech Nation, mengatakan: “Saya senang menyambut semua ekspansi teknologi yang ambisius dan berkembang pesat ini ke Program Kelas Atas tahun ini.


direkomendasikan


Dampak dari solusi inovatif perusahaan ini pada kehidupan orang-orang di banyak industri sudah terbukti dari pendapatan gabungan mereka lebih dari £90 juta, dan sangat bagus untuk melihat investor memperhatikan potensi bahwa perusahaan teknologi ini tidak hanya harus berkembang tetapi juga juga mengubah setiap sudut masyarakat menjadi Lebih Baik”.