POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

PowerSchool memenangkan Penghargaan Tech Cares 2022 dari TrustRadius

Folsom, California – (kawat kerja) –Sekolah Tenaga (NYSE: PWSC), penyedia terkemuka perangkat lunak berbasis cloud untuk pendidikan K-12 di Amerika Utara, TrustRadius dengan Penghargaan Peduli Teknologi 2022. Penghargaan tahunan ini merayakan perusahaan-perusahaan yang telah “secara ekstrim” untuk mendukung karyawan, pelanggan, komunitas, dan lingkungan mereka melalui inisiatif keterlibatan masyarakat, program keragaman dan inklusi, kelestarian lingkungan, dan banyak lagi.

“Komitmen teguh kami untuk melayani guru dan siswa memandu filosofi Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG) kami,” kata Eric Shander, Chief Financial Officer di PowerSchool. “Kami bangga menerima Penghargaan Tech Cares atas pekerjaan yang kami lakukan untuk memastikan siswa dapat mencapai potensi penuh mereka dengan cara mereka sendiri.”

Agar memenuhi syarat untuk Penghargaan Tech Cares, setiap perusahaan teknologi yang dinominasikan diharuskan menunjukkan tanggung jawab sosial yang luar biasa pada tahun 2022. Bidang utama yang dinilai oleh TrustRadius meliputi:

  • sukarelawan

  • Program Keragaman, Kesetaraan, dan Inklusi yang Kuat

  • Sumbangan Amal dan Penggalangan Dana

  • Budaya tempat kerja, termasuk dukungan teladan bagi karyawan di kantor dan jarak jauh

  • Dukungan nyata untuk kelestarian lingkungan

Sejak tahun 2021, PowerSchool telah meluncurkan beberapa inisiatif sebagai bagian dari komitmen LST termasuk:

  • Dana Pendidikan PowerSchool: Dana multi-inisiatif $1 juta, dirancang untuk mengatasi masalah kritis dalam ekosistem pendidikan, termasuk kekurangan guru nasional, kesenjangan keragaman, dan akses ke teknologi dan sumber daya pendidikan. Selain itu, sebagai bagian dari dana ini, PowerSchool telah bermitra dengan Robert F. Smith dan Vista Equity untuk memberikan donasi total sebesar $1,3 juta kepada donatur Untuk mengatasi tantangan kesetaraan kelas di sekolah-sekolah yang didominasi kulit hitam di sepuluh negara bagian.
  • Program Dampak Relawan: Inisiatif multi-program yang memanfaatkan bakat internal untuk mendorong dampak sosial melalui peluang formal sepanjang tahun bagi karyawan untuk berpartisipasi dalam peluang sukarela yang dibayar dan bertujuan.
  • Keragaman, Kesetaraan, dan Inklusi Tenaga Kerja (DE&I): Program ini mendukung keragaman tenaga kerja melalui 8+ Employee Resource Groups (ERGs) yang mengadvokasi karyawan dari berbagai latar belakang dan identitas. Melalui upaya ini dan upaya pengembangan dan pengembangan lainnya, PowerSchool terus memprioritaskan kesetaraan gender dengan lebih dari 41% wanita terwakili dalam total angkatan kerja, dan 44% dalam peran manajemen di Amerika Serikat.
  • Program Kesehatan PowerHealth: Program ini menghubungkan karyawan dengan program dan sumber daya pendidikan untuk mendukung kesejahteraan finansial, mental, dan fisik setiap karyawan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang TrustRadius’ Tech Cares Award dan daftar lengkap penerima, klik disini.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang upaya tanggung jawab sosial dan lingkungan PowerSchool, lihat PowerSchool Laporan LST 2021.

Tentang PowerSchool

PowerSchool (NYSE: PWSC) adalah penyedia terkemuka perangkat lunak berbasis cloud untuk pendidikan K-12 di Amerika Utara. Misinya adalah untuk meningkatkan ekosistem pendidikan dengan teknologi terpadu yang membantu guru dan siswa mencapai potensi penuh mereka dengan cara mereka sendiri. PowerSchool menghubungkan siswa, guru, administrator, dan orang tua dengan tujuan bersama untuk meningkatkan hasil siswa. Dari kantor ke ruang kelas ke rumah, ini membantu sekolah dan distrik secara efisien mengelola pelaporan negara dan kepatuhan terkait, pendidikan khusus, keuangan, sumber daya manusia, bakat, pendaftaran, kehadiran, keuangan, pembelajaran, pengajaran, nilai, penilaian, dan analitik di satu platform terpadu. . PowerSchool mendukung lebih dari 45 juta siswa di seluruh dunia dan lebih dari 15.000 pelanggan, termasuk lebih dari 90 dari 100 distrik teratas dengan pendaftaran siswa di Amerika Serikat, dan menjual solusi di lebih dari 90 negara. mengunjungi www.powerschool.com Untuk mempelajari lebih lanjut.

READ  Kelompok teknologi China menggunakan mantan penyelenggara untuk menangkis kampanye Beijing