POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tech menang 2-0 di ETSU

Kota Johnson, Tennessee – Dua gol di babak pertama melawan ETSU melambungkan Virginia Tech ke kemenangan jalan pertama musim ini pada Selasa malam.

Hoki melompat ke atas lebih awal ketika Declan Coyle Dimasukkan ke dalam kotak pada pukul 6kesepuluh menit, menghasilkan Danny Flores Melangkah ke tendangan penalti. Untuk keempat kalinya musim ini, Flores berhasil mengkonversi dari posisinya.

Saat babak berlangsung, hoki membutuhkan penjaga gawang tahun kelima Conor Jordan Hyde Untuk naik dalam karir profesional pertamanya. Jordan Hyde menekan saraf apa pun di 25kesepuluh Menit ketika dia dipanggil untuk menyelamatkan dua kali penyelaman – termasuk satu dari jarak dekat – untuk menjaga Bucs tanpa tujuan.

Virginia Tech menggandakan keunggulannya di 39kesepuluh menit kapan Nick Blacklock mendapat izin dari Mayola Kenya Di bagian atas kotak penalti dan pemain besar melakukan tembakan rendah di sudut kiri gawang.

Dalam 45 menit terakhir, Hokies mendapat tekanan lebih dari ETSU, tetapi mereka tidak pernah membiarkan kemajuan apa pun.

Jordan Hyde mencetak tiga dari enam penyelamatannya di babak kedua, memungkinkan teknologi untuk mencetak clean sheet ketiganya musim ini.

Catatan

  • Dengan skor hari Selasa, Virginia Tech meraih kemenangan ETSU pertamanya dalam sejarah program dan kemenangan Tennessee pertamanya sejak 7 September 1996 (versus Vanderbilt).
  • Ini adalah ketiga kalinya hoki mencetak banyak gol di paruh pertama musim ini.
  • Kedua kemenangan Virginia Tech musim ini adalah clean sheet.
  • Nick Blacklock Dia mencetak gol pertamanya musim ini dan gol kedua dalam karirnya melawan Etsu pada hari Selasa.
  • Mayola Kenya Dia mencetak assist keduanya dalam pertandingan tersebut.
  • Danny Flores Dia sekarang 4-4 ​​dari titik penalti musim ini.

READ  Sabtu pertama di flat yang ditetapkan untuk hari Sabtu - Sepak Bola - Pakaian kuning Georgia Tech