POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tech menjatuhkan Heartbreaker pertandingan akhir ke OSU

Benteng Worth – Meskipun memenangkan tiga pertandingan tunggal, unggulan keenam Texas Tech Women’s Tennis jatuh 4-3 ke No. 3 Oklahoma State Friday dalam Turnamen Konferensi 12 Besar yang diselenggarakan oleh TCU di Bayard H. Friedman Tennis Center.

Texas Tech (14-10) menerima penawaran individu yang kuat dari Margherita ScriabinaDan Christina Tiglia Dan Mitka Komak dalam kekalahan.

OSU memimpin 1-0 lebih awal ketika memastikan poin ganda dengan kemenangan 6-4 di lapangan ketiga. Cowgirls (18-4) juga menang 6-2 di lapangan pertama.

Dalam permainan tunggal, Tech memulai dengan solid, dengan Komac meraih kemenangan 6-3, 6-4 atas Oona Orpana.

Setelah OSU kembali memimpin, Tiglea meraih kemenangan impresif (7-5, 6-1) di Lapangan Keenam. Tiglia mengatasi ketertinggalan 5-1 di set pembuka untuk memenangkan set tersebut 7-5.

Setelah memenangkan enam pertandingan terakhir dari grup pembuka, Tiglia telah memenangkan empat pertandingan pertama Grup Dua dan enam dari tujuh pertandingan total mereka.

OSU terpaut satu poin dari kemenangan saat meraih kemenangan solid di lapangan ketiga.

Karena dia harus menang di Lapangan Satu dan Lapangan Lima, Tech meraih kemenangan empat dan tiga untuk 29 Margherita Scriabina Di No. 19 Lisa Marie Rio.

Semua mata tertuju ke Pengadilan Kelima, di mana sekelompok orang jatuh, Kylie Evans Maju 5-4 dengan peluang untuk melakukan servis pada set ketiga. Tapi Ayumi Miyamoto dari OSU menggunakan sepasang break terlambat untuk melanjutkan kemenangan 7-5, 7-5 yang memberi Cowgirls kemenangan 4-3.

Pelatih Kepala Todd Petty:
“Saya bangga dengan upaya kami hari ini. Saya tidak berpikir kami memainkan poin ganda yang bagus, tetapi saya bangga dengan upaya yang berhasil di tunggal. Kami memberi diri kami kesempatan untuk menang. Ini adalah kemenangan yang hebat- pengalaman waktu untuk anak-anak kita. Menang atau kalah, sangat berharga untuk dimiliki. Ada banyak siswa baru di lapangan pada saat-saat genting. Mereka akan menyimpannya kembali ke dalam bank ingatan mereka dan menjadi lebih baik untuk itu. Apa yang dilakukan Cristina untuk kita hari ini sangat mengesankan. Dia mengalahkan pemain dengan begitu banyak pengalaman yang telah memutuskan beberapa pertandingan besar termasuk akhir pekan lalu melawan Pepperdine. Keluar di momen terbesar yang pernah saya mainkan dan mendapatkan skor sangat besar baginya. Saya sangat bangga pertumbuhannya sepanjang tahun. Kami harus menjadi lebih baik. Saya selalu mengatakan tim yang menjadi lebih baik tepat waktu saat kejuaraan akan berhasil. Kami perlu memperbaiki beberapa Hal menjadi lebih baik dan sedikit lebih baik. Yang terpenting adalah kami disemen dan mereka melakukan apa yang kita minta.”

READ  Sebuah survei menunjukkan bahwa usaha kecil memiliki pandangan positif berkat peluang teknologi

selanjutnya:
Texas Tech akan mengalihkan perhatiannya ke Kejuaraan NCAA, di mana Lady Raiders berharap untuk mendengar nama mereka dipanggil untuk musim kesebelas berturut-turut. Pertunjukan Seleksi Tenis Wanita NCAA ditetapkan untuk Senin, 2 Mei pukul 5 sore (CT).