POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Major Tech akan diluncurkan di India minggu depan

Bulan fiskal pertama mendekati kuartal fiskal saat ini (Q12022), dan beberapa perusahaan teknologi besar sedang bersiap untuk meluncurkan sejumlah perangkat di India. Merek teknologi besar China seperti OnePlus, Xaiomi dan Realme akan meluncurkan beberapa smartphone, tablet, dan bahkan earbud TWS. Di antara mereka, Motorola milik Lenovo telah mengumumkan rencananya untuk mengungkap Moto G52 kelas menengah entry-level minggu depan. Jadi jika Anda berencana untuk meningkatkan ponsel cerdas atau tablet Anda, kami sarankan Anda menunggu beberapa hari lagi. Berikut adalah daftar peluncuran teknologi besar yang dikonfirmasi untuk pasar India minggu depan.

Senin 25 April
25 April akan melihat peluncuran dua smartphone terjangkau di India. Realme akan meluncurkan Realme Narzo 50A Prime yang berfokus pada game, sementara Motorola akan meluncurkan Moto G52 di negara tersebut. Narzo 50A Prime telah dikonfirmasi hadir dengan layar Full-HD+ 6,6 inci dan tiga kamera 50MP. Ini juga akan memiliki baterai 5000 mAh yang besar. Moto G52 juga akan hadir dengan tiga kamera belakang 50MP dan baterai 5.000mAh. Namun, Anda akan mendapatkan layar 90Hz dengan resolusi Full-HD+.

Selasa 26 April
Poco telah mengumumkan rencananya untuk meluncurkan ponsel gaming Poco F4 GT dan jam tangan pintar Poco Watch pertama. Sekarang, kedua perangkat akan diluncurkan secara global tetapi kita dapat mengharapkannya untuk segera memasuki pasar India, di mana perusahaan menikmati popularitas yang layak. Poco F4 GT seharusnya menjadi Redmi K50 Gaming yang diluncurkan di Cina sebelumnya. Ponsel ini bahkan dilengkapi dengan SoC Snapdragon 8 Gen 1 paling kuat dari Qualcomm.

Rabu 27 April
Xiaomi akan mengadakan acara peluncuran besar-besaran pada 27 April. Perusahaan akan meluncurkan ponsel Xiaomi 12 Pro yang akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 1. Ponsel ini akan menjadi perangkat Android pertama yang menampilkan tiga kamera 50MP. Selain itu, kita juga akan menyaksikan peluncuran tablet Xiaomi Pad 5 di Tanah Air untuk menyaingi tablet Samsung Galaxy S Tab. Selain itu, ia juga akan meluncurkan Xiaomi Smart TV 5A dengan bezel ultra tipis.

READ  Teknologi apa? Pekerjaan LinkedIn | Teknologi apa?

Di sisi lain, saingannya Xiaomi iQoo dikatakan akan meluncurkan ponsel kelas-Z baru di India. iQoo Z6 Pro 5G juga akan segera diluncurkan.

Kamis 28 April
Serangkaian peluncuran besar lainnya akan berlangsung pada 28 April. Ini akan diselenggarakan oleh OnePlus dan perusahaan akan meluncurkan dua ponsel dan earphone TWS. Perusahaan akan meluncurkan OnePlus 10R, yang dikatakan hadir dengan semua fitur utama (atau setidaknya semi-kunci). Ini juga akan mengungkapkan anggaran OnePlus Nord CE 2 Lite 5G, yang dapat menelan biaya sekitar Rs 20.000. Akhirnya, perusahaan akan mengungkap headphone TWS barunya yang disebut OnePlus Nord Buds. Earbud ini akan menjadi yang pertama dalam seri Nord OnePlus yang terjangkau.

Jumat 29 April
Realme tidak hanya akan meluncurkan Narzo 50A Prime, tetapi juga meluncurkan rangkaian produk pada 29 April mendatang. Ini akan mengungkap versi tablet Realme Pad yang lebih kecil, yang disebut Realme Pad Mini. Tetapi perangkat yang paling dinanti adalah Realme GT Neo 3 dan ponsel ini mendukung pengisian cepat 150W. Perusahaan juga berencana untuk meluncurkan earbud TWS baru di negara yang dijuluki earbud Realme Q2s.

Baca semua berita terbaru, berita terkini, dan pembaruan langsung untuk IPL 2022 di sini.