POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Minggu ini di Michigan Tech Esports

Senin 3 Oktober
• Rocket League B vs. Keizer Sarasota 19.00 NACE Starleague. Sungai kecil: twitch.tv/mtuesports

Selasa 4 Oktober
• Overwatch 2 vs Albion College pada pukul 8 malam

Rabu 5 Oktober
• Valorant vs. Ole Miss 19:00 NACE Starleague
• League of Legends vs Florida Tech 19:00 NECC. Sungai kecil: twitch.tv/mtuesports

Kamis 6 Oktober
• Apex Legend vs. seri yang berbeda pada jam 7 malam dari fase pertama Musim Gugur

Jumat 7 Oktober
• CSGO vs. RIT 19.00 NACE Starleague. Sungai kecil: twitch.tv/mtuesports

Waktu dapat berubah, cek Twitter penyematan tweet untuk pembaruan.

Lihat game langsung di Twitch!


CSGO

Selasa, George Mason memulai kekuatannya, tetapi tidak dapat mempertahankan keunggulan awalnya. Husky mengambil seri 2-0. Peta pertama, kapten tim C.J. Johnson “Chuds” termasuk di antara 31 yang terbunuh. Agar tidak berada di luar, Hunter Holm menjatuhkan “retnuh” 40 untuk menutup rantai di peta kedua.

Pada hari Jumat, Michigan Tech mendominasi Northeastern 2-0. Tech hanya mengizinkan 7 putaran di seluruh seri. Tangkap pembantaian di Twitch.

Tech memiliki rekor 3-1 menuju pertandingan mereka melawan RIT 4-0 pada hari Jumat. Siaran mulai jam 7 malam di MTUsports.

Liga legenda

Tech summoner gagal melawan Eagles 2-1. Brandon Cox “Oblivionize” memiliki skor visi 107 sementara Aidan VanDrie “Oscar Wilde” memberikan 20.096 kerusakan pada sang juara sebagai Kog’Maw.

MTU sekarang 1-1 dalam permainan musim reguler NECC. NACE Starleague mengumumkan kompetisi minggu lalu, dan jadwal akan diumumkan Selasa untuk meningkatkan tim Liga menjadi tiga pertandingan per minggu.

Minggu ini, Husky menghadapi Florida Tech. Saksikan live streaming gamenya pada pukul 19:00 di halaman twitch MTU Esports: https://www.twitch.tv/MTUEsports.

Memantau 2

Untuk merayakan peluncuran Overwatch 2, Tech memainkan pertandingan eksibisi melawan Albion College Selasa. Kompetisi NACE Starleague untuk game baru dimulai minggu depan.

READ  Laporan transparansi dari raksasa teknologi tidak jelas

Liga roket

Pada hari Senin, Tech melanjutkan momentumnya dari kemenangan minggu lalu dengan penutupan 3-0 atas Western Kentucky. Isaac Stilwell “Stoy” mencetak tiga gol di babak kedua dan kapten Tyler Tabin “Tatter” mencetak dua gol di babak ketiga. Tech sekarang 3-2 di NACE Starleague Varsity Premier League.

Tim B gagal kalah 3-2 dari ECPI. Teknologi sekarang 0-2 di divisi NSL Varsity+.

Sabtu lalu, Tech gagal lolos ke CRL dengan kekalahan dari Indian State River College 3-0 untuk mengirim Huskies ke braket yang kalah. Mereka kemudian jatuh ke Indian State River lagi 3-0 dalam kategori Pecundang, kemudian memenangkan tempat kualifikasi.

Keluarga Husky menghabiskan seminggu libur di Varsity Premier dan berhadapan dengan ECPI University di Varsity+.

Super Smash Bros: Ultimate

Pada hari Kamis, Smash mengalahkan Davenport 2-0. Cameron Duffy “Psyke” memiliki lima anak panah saat King DeDeDe menutup pertandingan 1 dan rookie Arthur Duncan “Geyser” dengan delapan anak panah sebagai Bowser. Tech sekarang 3-1 di NACE Starleague Varsity Premier. Hidupkan kembali kegembiraan di Twitch dari Tech!

Kamis ini, Smash sedang dalam perjalanan ke Big House Championship di Detroit. Pertandingan hari Kamis melawan Siena Heights telah dijadwalkan ulang untuk hari Selasa pukul 7 malam.

berani

Husky melanjutkan musim tak terkalahkan mereka dengan kemenangan 2-1 atas Kansas State pada hari Rabu. Elliot Veronda “EEL” memiliki 21 pembunuhan di ruangan di Peta 1, dan “Blok” Labinga Eliot 19 kali adalah Pelanggaran di Peta 2.

Pada hari Kamis dan Jumat, Team Tech’s Valorant berkompetisi di AVGL X Dreamhack Championship. Husky memulai pembangkit tenaga mereka, memenangkan grup mereka atas Negara Bagian California di Los Angeles, Washington Tengah, dan Boston Yew untuk maju ke babak berikutnya. Namun, mereka ditempatkan di kategori bawah dengan kekalahan overtime dari Maryland Baltimore. Di sana, Carleton Ravens menutup kedua Huskies, dan mengakhiri kejuaraan mereka.

READ  Saham teknologi menyeret Wall Street lebih rendah jelang keputusan Fed

Minggu ini, Tech memainkan Ole Miss Wednesday di NACE Starleague. Kedua tim 3-0.