POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tech Mahindra Bermitra dengan Pelanggan Global untuk Dukungan Covid-19 di India

Puna: Ltd. bermitra dengan beberapa klien globalnya untuk secara kolektif mendorong gerakan dukungan melawan gelombang kedua pandemi Covid-19 di India.

Klien ini termasuk Telefónica Deutschland, Project Management Institute dan Celonis.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memperluas dukungan kepada Tech Mahindra, cabang tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dari perusahaan layanan TI yang berbasis di Pune, untuk melayani komunitas, karyawan, dan keluarga di seluruh India dengan berbagai tindakan revolusioner.

“Seiring yayasan melanjutkan inisiatif bantuan dan rehabilitasi Covid-19, kami juga berkolaborasi dengan beberapa klien global Tech Mahindra untuk memfasilitasi ekosistem yang lebih luas dengan beragam keahlian untuk menyelesaikan beberapa tantangan yang berulang” kata Rakesh Soni, CEO.

Selain pekerjaan lapangan yang luas dari Tech Mahindra, Tech Mahindra Foundation telah memberikan dukungan bantuan kepada lebih dari 23 orang di 16 negara bagian, kata perusahaan itu.

Awal tahun ini, Tech Mahindra memperluas dukungannya untuk Mission Oxygen. Ini mendirikan 50 stasiun oksigen untuk amal dan rumah sakit pemerintah di seluruh India dan mengerahkan 3.000 konsentrator oksigen dan 40.000 silinder untuk membantu meringankan krisis oksigen di India.

Selain itu, perusahaan juga meluncurkan kampanye vaksinasi virus corona untuk karyawan dan kerabatnya.

READ  Perusahaan jasa perjalanan dan teknologi RateGain berencana 1.200 penjualan saham