POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kesepakatan teknologi langsung Silicon Valley kembali terjadi di musim gugur

Konvensi teknologi pribadi Silicon Valley perlahan mulai kembali.

Sementara penawaran perangkat lunak besar-besaran Apple tahun ini dan Konferensi Pengembang Seluruh Dunia tetap default untuk tahun kedua, beberapa perjanjian teknologi sedang bersiap untuk dilakukan secara langsung, setelah California pindah dari skema lapisan kode warna pada 15 Juni.

“Tahun depan kami akan kembali dengan lebih kuat lagi,” kata John Hotar, presiden dan CEO San Mateo Silicon Valley Convention and Visitor Bureau.

Hotar menambahkan, reservasi venue biasanya sudah sold out untuk konferensi tahun depan, tapi ternyata tidak. Sebagai gantinya, perusahaan kembali ke acara tatap muka dengan pemesanan musim gugur.

“Apakah semuanya 100 persen diselesaikan hari ini? Tidak. Tapi wow, kami berada di tempat yang lebih baik daripada beberapa bulan yang lalu,” kata Hotar.

Pada bulan September, itu akan menjadi tuan rumah Moscone Center di San Francisco 5000 peserta untuk DreamforceKonferensi teknologi empat hari Salesforce biasanya memiliki lebih dari 140.000 peserta.

“Untuk memiliki kemampuan untuk menyatukan orang secara langsung sebagai bagian dari pembukaan kembali San Francisco, kami semua terlibat,” kata Karen Flores, Wakil Presiden Senior Pemasaran Korporat dan Acara Strategis di Salesforce.

Dengan prioritas utama keselamatan, Salesforce akan menyelenggarakan acara tatap muka secara simultan di San Francisco, New York, London, dan Paris, selain itu juga Menawarkan akses online gratis.

“Kami tahu kami tidak dapat melakukan 140.000 orang di San Francisco, itu tidak benar,” kata Flores. “Kami ingin kemampuan untuk menyediakan ruang bagi kami untuk kontak pribadi yang aman, jadi kami melihat pasar kami yang lain dan memutuskan untuk membawa orang ke sana.”

READ  ID Volkswagen Baru. Buzz untuk Level 4 Autonomous Driving Technology

Model perjanjian hibrida adalah sesuatu yang dipertimbangkan Salesforce untuk perjanjian di masa depan, kata Flores, mencatat bahwa pembicara utama virtual tahun lalu menarik 140 juta tampilan online.

Pusat Acara Kabupaten San Mateo akan menyelenggarakan Konferensi Pemrograman Dunia tiga hari pada bulan September, SaaStr . TahunanIni adalah reservasi besar pertama di sana sejak pandemi.

Acara ini hanya akan diadakan secara langsung dan akan mencapai puncaknya dengan dihadiri 5.000 orang.

“Default adalah solusi sementara yang baik,” kata Hotar. “Tapi ini adalah manusia ke manusia yang menurut saya tidak akan pernah tergantikan.”