POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tech Football turun ke posisi ketiga GVSU, 44-13

Tech Football turun ke posisi ketiga GVSU, 44-13

Allendale, Mitch. – Tim sepak bola Michigan Tech tidak mampu menjawab tantangan sulit di Grand Valley State Lakers No. 3, kalah 44-13 di Lubbers Arena pada Sabtu sore.

Michigan Tech (4-4, 1-4 GLIAC) berjuang untuk menemukan permainan berjalan sementara Grand Valley State (7-1, 4-0 GLIAC) melaju sejauh 264 yard dengan lima touchdown terburu-buru pada hari itu, dipimpin oleh quarterback Cade Peterson yang adalah… Dia melakukan tiga touchdown terburu-buru pada 14 carry.

“Grand Valley State benar-benar bagus dan saya memberi mereka banyak pujian, mereka dilatih dengan baik dan mereka memanfaatkan beberapa hal,” kata pelatih kepala Dan Metlach. “Saya merasa ini hanyalah sebuah permainan — bahkan di kuarter keempat, tidak terasa seperti lepas kendali namun betapapun sulitnya menghentikan pertahanan, serangan harus menghasilkan poin. Kami mengalahkan tim ini dan kami tidak bisa menyelesaikannya hari ini.”

Pertahanan Lakers, yang menempati peringkat kedua secara nasional dalam karung per pertandingan, mengumpulkan delapan karung pada hari itu, salah satunya adalah karung meleset.

Meski timpang, pertahanan Huskies mencatatkan dua intersepsi yang datang dari Michael Bates Jr. Tangkapan pembukanya menghentikan serangan Lakers untuk pertama kalinya hari itu, dengan Samuel Kane bergegas di tengah. Gol keduanya tercipta saat waktu tersisa 11 menit pada kuarter ketiga di zona akhir.

Drew Waibel mencetak 2-untuk-2 melalui field goal, mengkonversi upaya pertamanya dari jarak 36 yard pada menit 13:39 kuarter kedua untuk menjadikannya 14-3. Skor lainnya juga berasal dari jarak 36 yard dengan sisa waktu 2:06 di kuarter ketiga.

Di sela-sela field goal, quarterback Alex Fries menemukan Nick Nwora untuk touchdown pertamanya dalam karirnya melalui umpan 10 yard tepat sebelum turun minum untuk menjadikan kedudukan 21-10.

READ  Saham teknologi ASX naik 60% di bulan Maret! Bisakah dia terus menyampaikannya?

Pembunuhan penalti krusial di kuarter ketiga memaksa Lakers untuk mencoba mencetak gol pertama mereka hari itu, yang membuat Josh Horbal melakukan percobaan dari jarak 49 yard dengan waktu tersisa 5:56 di kuarter ketiga.

Sayangnya, Huskies menindaklanjutinya dengan intersepsi yang tidak tepat waktu pada permainan pertama drive tersebut, yang menghasilkan touchdown cepat dari jarak 21 yard dari Avery Moore lebih dari satu menit kemudian untuk menjadikannya 31-10 sebelum gol lapangan kedua Waibel memastikan kemenangan. ketiga. Rekor kuartal.

Peterson akan mencetak dua dari tiga touchdown cepatnya di kuarter keempat untuk memastikan kemenangan di menit-menit terakhir permainan, dengan skor akhir menunjukkan 44-13.

Lakers dihukum 14 kali untuk jarak 133 yard, sedangkan Huskies bermain bersih dengan hanya tiga penalti untuk jarak 15 yard.

Noura dan Darius Willis masing-masing melakukan lima resepsi untuk memimpin serangan Black & Gold. Noora memiliki jarak 54 yard dalam lima resepsinya dengan touchdown pertamanya sebagai Huskies. Fries mengoordinasikan pelanggaran dengan melempar sejauh 165 yard meski dipecat enam kali.

William Marano mengalami hari yang berat melawan salah satu pertahanan terbaik di negara ini, karena ia melakukan sembilan carry untuk jarak 12 yard.

Mark Sippel (total 12 tekel) dan Kane (total 11 tekel) menyelesaikan dengan tekel dua digit untuk memimpin tim. Kinne juga bertanggung jawab atas satu-satunya tekel atas kekalahan sambil membantu dua tekel untuk kekalahan, dengan total total 7 yard.

Josh Cribben juga menyumbang pemecatan solo, sementara Bates Jr. Pisahkan umpan dengan dua intersepsi.

selanjutnya

The Huskies kembali ke rumah untuk dua pertandingan terakhir musim reguler. Minggu depan, Michigan Tech akan menjamu musuh NSIC, Minot State pada hari Sabtu (4 November), kickoff dijadwalkan pada pukul 1 siang.

READ  Red-hot Tech melakukan perjalanan ke Arizona untuk Kejuaraan ASU