POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemain sepak bola UNC Tez Walker cedera saat Tar Heels kalah di Georgia Tech

Pemain sepak bola UNC Tez Walker cedera saat Tar Heels kalah di Georgia Tech

Penerima lebar sepak bola Negara Bagian Carolina Utara Tez Walker cedera pada kuarter keempat saat Tar Heels kalah 46-42 di Georgia Tech pada Sabtu malam.

Setelah tangkapan 36 yard dari quarterback UNC Drake Maye, Walker berada di ujung yang salah dari serangan besar oleh bek bertahan Yellow Jacket Ahmari Harvey, yang memaksa kesalahan yang berhasil dipulihkan oleh Georgia Tech dengan sisa waktu 2:54.

Walker harus dibantu keluar lapangan dan peringkat 17 Tar Heels unggul dua digit untuk minggu kedua berturut-turut saat Jaket Kuning memenangkan pertandingan ketiga berturut-turut melawan UNC.

Berasal dari Charlotte, Walker mempunyai 23 tangkapan sejauh 321 ela dan empat gol dalam tiga perlawanan pertamanya dengan Tar Heels. Setelah pertarungan bolak-balik dengan NCAA, Walker dinyatakan memenuhi syarat sebelum pertandingan UNC melawan Syracuse pada 7 Oktober.

Walker mencetak tiga skor untuk 76 yard sebelum keluar dari pertandingan hari Sabtu. UNC (6-2, 3-2 ACC), yang pulang ke rumah untuk menghadapi Campbell pada 4 November (siang) di Stadion Kenan, kalah berturut-turut dari tim yang tidak memiliki peringkat.

Kerugian UNC akibat UVA: Apa yang salah dalam kekalahan mengejutkan UNC dari Virginia

Pelatih NC State melepaskan: ‘Dia bisa mencium…’: Pelatih sepak bola NC State Dave Doeren memiliki pesan untuk Steve Smith

Tar Heels mengizinkan lebih dari 600 yard berlari, termasuk 350 di Atlanta. UNC memimpin 21-7 dan memimpin 35-24 pada kuarter ketiga sebelum Georgia Tech (4-4, 3-2) bangkit.

The Jackets mencetak seluruh poin mereka di kuarter kedua (24 poin) dan keempat (22). Mereka memiliki 246 yard dalam 15 menit terakhir. Haynes King menyumbang 377 yard dan empat gol untuk memimpin Georgia Tech, yang memimpin pertama dengan waktu kurang dari lima menit tersisa dan bertahan untuk meraih kemenangan.

READ  Kawanan dan pencari kerja Anda di antara tiga perusahaan teknologi Utara bergabung dengan program skala Prolific North Tech Nation

Dengan kekalahan UNC, Louisville (7-1, 4-1) dan Virginia Tech (4-4, 3-1) akan memperebutkan posisi kedua klasemen ACC minggu depan.

Staf penulis Rodd Baxley dapat dihubungi di [email protected] atau @RoddBaxley di X/Twitter.