POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tech Data memperluas penawaran pabrik Solusi Cloud dengan Click to Run™

Clearwater, Florida – (kawat kerjaTech Data, distributor TI global dan agregator solusi terkemuka, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah memperluas katalog solusi cloud berbasis hasil dalam Pabrik Solusi Cloud di Amazon Web Services (AWS). Dengan memperluas katalog solusi AWS, pelanggan kini memiliki akses ke rangkaian baru solusi Click to Run™ yang telah sepenuhnya diperiksa untuk mengatasi berbagai tantangan bisnis dan membantu menyederhanakan operasi cloud.

“Teknologi cloud berkembang pesat dan terus mendorong transformasi digital; organisasi semakin berinvestasi dalam infrastruktur cloud untuk meningkatkan mobilitas, kolaborasi, dan inovasi yang dihadapi pelanggan,” kata Sergio Farracci, wakil presiden eksekutif strategi, inovasi, cloud, dan generasi berikutnya. teknologi di Tech Data. AWS Cloud merupakan langkah penting dalam memberikan nilai yang lebih besar kepada mitra kami dengan menggabungkan dan mengatur solusi generasi berikutnya. Ini juga membantu meningkatkan kecepatan dan jangkauan mereka ke pasar, sekaligus mengurangi waktu dan risiko bagi pelanggan dalam prosesnya dan mempermudah penskalaan dan perampingan agar selaras dengan kebutuhan bisnis.”

Lihat solusi baru secara global dengan StreamOne™ yang menyederhanakan pengadaan, penyediaan, dan pengelolaan layanan penyedia cloud terkemuka dari satu platform. StreamOne menyediakan pasar untuk solusi global, dasbor, analitik, etalase berlabel putih, penagihan multi-cloud, dan manajemen siklus hidup swalayan untuk memungkinkan pengecer menskalakan bisnis cloud mereka.

Perluasan katalog mencakup solusi AWS bawaan untuk infrastruktur inti, pembaruan aplikasi, dan perlindungan data. Tech Data terus menambahkan solusi di area praktik utama. Penawaran ini dirancang untuk membantu bisnis menengah, kecil, dan menengah, baik mereka dalam tahap awal membangun praktik cloud atau bisnis yang lebih matang yang ingin mengoptimalkan sumber daya, merampingkan proses, dan mendapatkan efisiensi.

“Kecepatan dan fleksibilitas adalah komponen penting yang dibutuhkan pelanggan kami untuk merangkul perusahaan yang berfokus pada misi dan mempercepat inovasi,” kata Sandy Carter, Wakil Presiden, Mitra dan Program Sektor Publik di AWS. “Kami sangat antusias untuk Tech Data untuk memperluas portofolio solusi AWS untuk menyertakan Click to Run™, yang akan memungkinkan bisnis kecil dan menengah Jaringan Mitra Amazon untuk menyediakan dan menerapkan solusi cloud utama dalam waktu kurang dari satu jam daripada menunggu berjam-jam, berhari-hari. , atau berminggu-minggu.”

Metodologi Tech Data Solution Factory memberdayakan perusahaan untuk memecahkan tantangan bisnis dengan solusi siap pakai yang dirancang untuk penerapan yang sederhana dan cepat. Solusi ini dikembangkan dengan memanfaatkan berbagai vendor dan keahlian teknis untuk memberikan hasil bisnis menggunakan teknologi generasi berikutnya seperti cloud, analitik, Internet of Things, dan keamanan.

“Kami sangat ingin mulai memanfaatkan solusi ini dari Tech Data untuk membantu kami mengotomatisasi proses konfigurasi dan penerapan kami yang sering memakan waktu dan kompleks saat ini,” kata Brandon Kaer, CTO Red8, penyedia layanan TI terkemuka dan mitra TI. keunggulan kompetitif untuk memberikan hasil yang lebih cepat kepada pelanggan kami, serta memberi kami kesempatan untuk mengoptimalkan sumber daya kami secara lebih efisien dan lebih menguntungkan.”

Untuk mengetahui lebih lanjut, email salah satu dari berikut ini:

Tentang TechData

Tech Data menghubungkan dunia dengan kekuatan teknologi. Portofolio produk, layanan, solusi, keterampilan yang sangat khusus, dan keahlian kami yang komprehensif dalam teknologi generasi mendatang memungkinkan mitra saluran untuk memberikan produk dan solusi yang dibutuhkan dunia untuk terhubung, tumbuh, dan maju ke pasar. Tech Data telah menduduki peringkat sebagai salah satu perusahaan Fortune yang paling dikagumi di dunia selama 12 tahun berturut-turut. Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi www.techdata.com atau ikuti kami IndonesiaDan LinkedInDan Facebook Dan Instagram.

READ  Wanita di pucuk pimpinan gelombang startup teknologi berikutnya di India