POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

5 pemimpin teknologi tentang cara meningkatkan inovasi di sektor teknologi

Permainan Batang

Pemilik dan salah satu pendiri, permintaan teks

Permintaan Teks adalah perusahaan perangkat lunak yang membantu bisnis dan organisasi berkomunikasi secara lebih efektif dengan pelanggan mereka. Ini menyediakan perangkat lunak, alat, dan fitur yang dibutuhkan bisnis sehingga mereka dapat mengirim pesan teks kepada pelanggan secara terorganisir dan profesional sebagai sebuah tim.

“Kami mendorong inovasi di sektor teknologi dalam beberapa cara, terutama karena semakin banyak perusahaan yang condong ke kekuatan pesan teks dan menemukan banyak manfaat yang dapat diberikannya, mulai dari menghasilkan pendapatan hingga layanan pelanggan. Namun tetap sederhana dan mendengarkan saran kami. kebutuhan pelanggan adalah cara favorit saya untuk mendorong inovasi, “katanya kepada kami. Klien kami membutuhkan apa yang mereka butuhkan untuk berhasil, dan kemudian kami berbicara tentang tuntutan mereka sebagai sebuah tim dan membangunnya. Ayah saya selalu memberi tahu saya bahwa ada alasan yang kita semua miliki dua telinga dan satu mulut: jadi kita bisa mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara.”

Max Farrell, CEO dan Co-Founder Workhound

Max Farrel

CEO dan Co-Founder, WorkHound

WorkHound adalah platform umpan balik waktu nyata untuk pekerja garis depan yang membantu perusahaan mengurangi pergantian karyawan. Melalui teks dan aplikasi web seluler, ini menciptakan proses bagi pekerja untuk berbagi umpan balik anonim dengan perusahaan mereka untuk menciptakan berbagai cara bagi mereka untuk bertindak berdasarkan informasi tersebut dan meningkatkan moral di tempat kerja.

“Survei telah ada selamanya, tetapi kami menemukan perusahaan melakukan survei satu kali, dan hanya beberapa orang yang akan berpartisipasi, dan perusahaan tidak akan tahu apa yang harus dilakukan dengan data, jadi mereka tidak akan melakukan apa pun. Meminta umpan balik adalah hal yang baik, tetapi melakukan sesuatu itu hebat, dan kemudian memberi tahu orang-orang apa yang saya lakukan, sambungkan lagi, tutup lingkaran umpan balik – ini adalah ceri di atas es krim. Beberapa orang mungkin menganggap inovasi kami sederhana, tetapi ada banyak waktu dan energi yang dihabiskan untuk desain yang disederhanakan. Bagi kami, hal yang bermanfaat adalah menyaksikan perusahaan mengubah budaya mereka berdasarkan umpan balik dan visi Sebagai hasilnya, jumlah operasi perusahaan. Perusahaan telah menggandakan harga saham mereka, menjadi organisasi yang lebih beragam, dan mengatasi beberapa titik buta mereka hanya dengan menyediakan cara bagi karyawan mereka untuk berbagi apa yang ada di pikiran mereka dan proses untuk melakukan sesuatu tentang hal itu.”