POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tech Data bermitra dengan Zscaler untuk menghadirkan solusi keamanan tanpa kepercayaan di India

Mumbai, India–(kawat kerja) – Tech Data India, anak perusahaan TD SYNNEX, hari ini mengumumkan kemitraan dengan Zscaler, penyedia keamanan cloud terkemuka. Kemitraan ini akan memungkinkan mitra untuk membeli solusi dan layanan keamanan sebagai bagian dari platform Zscaler™ Zero Trust Exchange™ langsung dari Tech Data India.

Manfaat kemitraan ini untuk klien Tech Data India meliputi:

  • Transformasi digital aman dengan Zscaler Zero Trust Exchange, platform cloud-native yang menyediakan koneksi cepat dan aman antara pengguna, perangkat, dan aplikasi di semua jaringan.

  • Tingkatkan penawaran seputar akses dan keamanan bagi pengguna akhir yang pindah ke cloud dari hub dan model lokal ke arsitektur cloud-enabled baru.

  • Portofolio keamanan data teknis yang ditingkatkan, memberi pelanggan lebih banyak opsi untuk bertransisi ke arsitektur tanpa kepercayaan.

“Tech Data India bangga bermitra dengan Zscaler untuk memberikan solusi keamanan cloud terbaik di kelasnya kepada mitra dan pelanggan mereka,” kata Sundaresan Kanapan, Vice President, Next Generation Technologies, APAC dan Country General Manager, Tech Data India. “Portofolio keamanan Zscaler yang telah terbukti di lapangan akan meningkatkan penawaran pelanggan kami dengan memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan dalam strategi dan arsitektur bebas kepercayaan.”

“Dengan percepatan transformasi digital pada kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, perusahaan di seluruh India berfokus pada transformasi TI dan arsitektur keamanan mereka,” kata Arun Darmalingam, Wakil Presiden Saluran Internasional di Zscaler. “Kami sangat senang dengan kemitraan kami dengan Tech Data dan ekspansi kami di India. Kemitraan ini akan mendukung pelanggan bersama kami dalam membangun kerangka kerja yang tidak dapat diandalkan untuk akses cepat dan aman ke sumber daya cloud. Saya yakin bahwa jaringan mitra Tech Data yang mapan akan membantu mendorong pertumbuhan eksponensial di kawasan India.” ”

Tentang Tech Data, perusahaan TD SYNNEX

Tech Data, Inc., anak perusahaan dari TD SYNNEX (NYSE: SNX), adalah distributor dan agregator solusi global terkemuka untuk ekosistem teknologi informasi. Kami adalah mitra inovatif yang membantu lebih dari 150.000 klien di lebih dari 100 negara memaksimalkan nilai investasi teknologi, menunjukkan hasil bisnis, dan membuka peluang pertumbuhan. Berkantor pusat di Clearwater, Florida, dan Fremont, California, 22.000 karyawan TD SYNNEX berdedikasi untuk menstandardisasi produk, layanan, dan solusi TI yang menarik dari lebih dari 1.500 vendor teknologi terbaik di kelasnya. Portofolio edge-to-cloud kami berlabuh di beberapa sektor teknologi dengan pertumbuhan tertinggi termasuk Cloud, Cyber ​​​​Security, Big Data/Analytics, Internet of Things, Mobility, dan Everything as a Service. TD SYNNEX berkomitmen untuk melayani pelanggan dan komunitas, dan kami yakin kami dapat memberikan dampak positif bagi karyawan dan planet kita, dengan sengaja melayani sebagai warga korporat yang dihormati. Kami bercita-cita untuk menjadi perusahaan pilihan yang beragam dan inklusif untuk talenta di seluruh ekosistem TI. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.TDSYNNEX.com atau ikuti kami IndonesiaDan LinkedInDan Situs jejaring sosial Facebook Dan Instagram.

READ  Pimpinan Teknologi Menjelaskan Masa Depan San Antonio di Industri Sebagai "Cerah"