POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dallas Love Field Store adalah bandara teknologi membaca telapak tangan pertama Amazon

Belum lama berselang, pembayaran seluler merupakan teknologi mutakhir. Sekarang, Toko Nonstop Hudson di Dallas Love Field memungkinkan pelanggan membayar hanya dengan mengulurkan tangan.

Hudson Nonstop, yang membuka toko kecil bertenaga kasir Amazon di Dallas Love Field pada bulan Januari, mengambil teknologi selangkah lebih maju dengan memasang perangkat pembaca telapak tangan tanpa sentuh yang akan memindai fitur tangan pelanggan untuk identifikasi.

Sidik jari telapak tangan ditautkan ke akun Amazon dan informasi pembayaran Anda, memungkinkan pelanggan untuk masuk ke toko, mengambil barang, dan checkout tanpa harus mengeluarkan ponsel atau kartu kredit. Pelanggan masih memiliki opsi untuk memindai kartu kredit jika mereka tidak terdaftar atau tidak nyaman menyerahkan informasi biometrik kepada konglomerat teknologi.

Tetapi toko melakukan semua itu tanpa karyawan — atau setidaknya kasir. Manusia masih dibutuhkan untuk stok makanan ringan, minuman, elektronik, dan hadiah di toko.

Toko ritel Hudson Nonstop adalah yang pertama di industri perjalanan yang menguji teknologi, yang disebut Amazon One, yang baru-baru ini mulai digunakan Amazon di beberapa toko bermerek, toko buku, dan lokasi Whole Foods, termasuk toko Amazon 4 Star di Frisco.

Hudson, pengecer bandara dengan 1.000 toko di seluruh dunia, menggunakan Dallas Love Field sebagai uji lapangan teknologi “Walk Out” Amazon. Itu adalah toko Jaringan Hudson pertama yang menggunakan Walk Out. Toko kedua ada di Bandara Internasional Chicago Midway.

Amazon dan Hudson memasang perangkat palmistri di pintu masuk ke toko Dallas Love Field mereka. Pelanggan mendaftar dengan memindai telapak tangan mereka, memasukkan nomor ponsel dan menggesekkan kartu kredit. Untuk semua kunjungan di masa mendatang, pelanggan hanya perlu menggerakkan tangan di atas pembaca telapak tangan, lalu mendapatkan pembelian mereka dan pergi.

READ  Sebuah perusahaan teknologi telah mencoba mendefinisikan apa yang dibicarakan karyawan di tempat kerja. Tidak berjalan sesuai rencana.