POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lebih banyak orang, lebih sedikit mobil di jembatan teknologi ramah pejalan kaki ke-16 di Indy

Bermain

Jembatan baru di atas Fall Creek yang menghubungkan kampus kedokteran dan universitas di pusat kota Indianapolis ke Tech Innovation District 16 akan memiliki lebih banyak ruang untuk orang daripada mobil, menurut desain 16 Tech Community Corporation yang dirilis Rabu.

Lebih dari setengah luas persegi akan disediakan untuk lalu lintas sepeda dan pejalan kaki, kata Dan Parker, direktur Departemen Pekerjaan Umum, dan itu dilindungi oleh dua jalur penghalang mobil — jembatan pertama di Indianapolis yang memberikan saham mayoritas kepada non -kendaraan. Versi baru.

16 Teknologi Indianapolis: Bagaimana zona inovasi ini dapat menentukan masa depan kota

Ketika selesai pada akhir 2023 atau awal 2024, jembatan 16 Tech akan menghubungkan kampus Universitas Indianapolis – Universitas Purdue Indianapolis dan Fakultas Kedokteran IU, serta rumah sakit di sepanjang 10th Street dan perluasan Jalur Budaya Indianapolis. Ini akan didanai oleh kota dan bagian dari hibah Lilly Endowment senilai $38 juta, yang juga diperuntukkan bagi pengembangan Distrik Inovasi.

lagi: Apa yang perlu Anda ketahui tentang memperluas jalur budaya

Desain jembatan, yang menurut 16 Tech adalah yang pertama di AS, mirip dengan jembatan gantung, tetapi dengan susunan tiang kecil seperti kipas daripada tiang vertikal besar yang khas.

Tujuan dari desain tiang ini adalah untuk mensimulasikan batang dan cabang pohon, dan strip baja seperti gelombang melintasi tiang untuk mewakili aliran Fall Creek.

READ  Pekerjakan ahli yang rendah hati di bidang teknologi dan bidang

Perusahaan konsultan Schleich Bergermann Partner, dari Jerman, dan Practice for Architecture and Urbanism, dari New York City, memimpin tim desain, yang mencakup empat firma Indianapolis.

Tim menghabiskan enam bulan mencari umpan balik dari Near West dan lingkungan dekat Northwest melalui jajak pendapat, pertemuan, dan pengumpulan suara. Umpan balik komunitas ini memengaruhi masuknya ruang publik yang dapat diakses dan tampilan dan nuansa alami dari desain, menurut siaran pers dari 16 Tech.

16 Tech akan mengadakan pertemuan publik untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang jembatan pada pukul 9 pagi hari Jumat. Daftar di sini.

Terhubung dengan reporter transportasi IndyStar Kayla Dwyer di [email protected] atau ikuti dia di Twitter @kayla_dwyer17.