POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tech # 11 bertabrakan dengan # 3 di Texas di Austin

Lubbock, Texas – Tim bisbol # 11 Texas Tech menuju ke Austin akhir pekan ini untuk pertandingan tiga pertandingan besar untuk tempat ketiga di Texas mulai Jumat di UFCU Disch-Falk Field.

The Red Raiders (28-10; 8-7) ingin bertahan dalam kompetisi untuk mempertahankan gelar 12 Besar melawan Longhorns (34-9; 12-3), yang telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka dan terikat dengan TCU di puncak klasemen liga.

Serial ini dimulai hari Jumat jam 7 malam, dan berlanjut jam 14.30, pertunjukan pertama di hari Sabtu dan Minggu. Ketiga game tersebut akan tersedia di aplikasi Longhorn Network, Watch ESPN, serta radio di Texas Tech Sports Network.

pertandingan

Jumat: LHP Patrick Monteverde (6-2, 3.20) vs Tai Madden (6-1, 1.68)
Sabtu: RHP Mika Dallas (1-2, 3.23) vs Tristan Stevens (7-1, 2.74)
Minggu: LHP Mason Montgomery (2-2, 4,00) vs. Kolby Kubitschek (5-3, 1.43)

10 pesaing teratas

The Longhorns adalah tim 10 besar kelima yang dihadapi Red Raiders musim ini, dengan skor 2-4 di kompetisi yang disebutkan di atas. Tech adalah 4-5 secara keseluruhan melawan 25 klub Top musim ini, dengan Seri Domestik mengalahkan No. 10 di TCU dan ke-14 di Oklahoma. The Red Invaders adalah 7-11 melawan tim yang diharapkan saat ini di Bidang 64 oleh D1Baseball.com.

Di dalam rantai

Sesi Jumat akan menjadi 166Kesepuluh Di sepanjang waktu antara kedua program, yang bertemu setiap tahun dari 1968 hingga musim COVID 2020. The Longhorns memiliki perkembangan 116-49 dalam seri sepanjang masa, termasuk memimpin 56-22 di Austin. Meski demikian, Red Raiders telah memenangkan tiga dari empat seri terakhir Austin di bawah asuhan Pelatih Tim Taddlock.

READ  Tech Mahindra bekerja sama dengan universitas olahraga terbaik di dunia, Universitas Loughborough

Waktu terakhir

Pesaing dalam negara bagian terakhir bertemu pada 2019 ketika # 7 Reds melakukan perjalanan ke Austin untuk membuka 12 Besar dengan pertarungan sepuluh besar melawan Texas # 10. Dengan Red Raiders di kota, 7.879 penggemar Texas menghadiri pembukaan untuk tertinggi keempat mereka game -grossing yang pernah ada di kota. UFCU Disch-Falk Field. Meskipun Texas, 22-10, didiskualifikasi untuk seri tersebut, Red Raiders kehilangan pertarungan dari pembukaan satu putaran dan akhirnya, memungkinkan Longhorns untuk mengklaim kemenangan untuk seri tersebut.

Berbalik di akhir pekan

Ini akan menjadi minggu ketiga berturut-turut Tech akan pergi dengan rotasi Monteverde, Dallas dan Montgomery setelah cedera pada akhir pekan. Brandon Birdsell. Teknologi sekarang memotong tiga plot potensial untuk Birdsell Weekend, Austin Baker Dan Hunter DobbinsBersama salah satu bankir kidal teratas, Jakob Prostowski. Baker memulai tahun 2020 sebagai permulaan hari Minggu sementara Dobbins unggul 2-0 dengan pukul 1.35 sore di babak tengah pekan pada tahun 2020.

Ringkasan tengah minggu

The Reds tersingkir dengan kemenangan 10-4 pertengahan pekan atas New Mexico. Tech melompat untuk memimpin 7-0 setelah dua putaran dan menggunakan delapan penembak musim terbaik yang berbeda pada Hari Perlombaan dalam perjalanan menuju kemenangan. The Red Raiders telah meningkat menjadi 7-0 dalam pertandingan tengah pekan musim ini bersama dengan 22-4 di kandang.

Hilangnya Seri Rumah Langka

Tech sedang mencari untuk pulih minggu ini dari kehilangan jaringan rumah langka akhir pekan lalu, menjatuhkan 2 dari 3 ke Baylor. Itu adalah kekalahan seri kandang pertama Red Raiders (termasuk posteason) sejak 2018. The Red Raiders memenangkan 32 dari 34 pertandingan kandang terakhir yang mengarah ke seri tersebut.

READ  Amazon menghadirkan teknologi tanpa uang tunainya ke dua toko Whole Foods

Potensi serangan ofensif

Tech bangga akan salah satu kejahatan terpenting yang pernah dilakukan bangsa ini lagi. Red Raiders berada di antara 17 teratas secara nasional dalam tujuh kategori berbeda, termasuk home run (keenam), berbasis bola (keenam), lari (kesembilan), persentase lambat (11), persentase inti (14), dan penilaian (16 ) dan tiga kali (17).

Mahjong di radar nasional
Jess Jung Dia memimpin Red Raiders secara ofensif saat dia memasuki pertandingan minggu untuk tempat kedua secara nasional di kandang dan balapan RBI. Dia tidak hanya mengagumi kedua faksi ini, tetapi dia selalu menemukan cara untuk mencapai pangkalan, melakukannya di semua 38 pertandingan musim ini untuk rekor terpanjang Red Raider sejak rekor 39 pertandingan Jamodrick McGruder yang berlangsung 2010-11.

Dalam urutan

Tech memasuki minggu ini di luar sepuluh besar untuk pertama kalinya musim ini. The Red Raiders membuka tahun ketiga dan sebagai favorit pramusim di konvensi. Tech menduduki peringkat ke-1 secara bersamaan selama tahun 2020 – tempat ke-2 dalam sejarah program (1997). Tech telah menghabiskan 60 minggu di sepuluh besar dari setidaknya satu survei sejak 2017.

Untuk berita Texas Tech Baseball terbaru, ikuti TTU_Baseball di Twitter.