POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bekerja dari Mana Saja Seri Bicara Teknologi: Episode 5: “The Promise of 5G”

Selama setahun terakhir, Semakin jelas bahwa digitalisasi perusahaan bukan lagi “hal yang menyenangkan” tetapi kebutuhan yang harus terjadi dalam semalam. Teknologi adalah pendorong utama, karena membuat tenaga kerja kognitif tetap terhubung dari jarak jauh, memungkinkan pengecer yang sebenarnya untuk berputar dan mulai menjual secara online, dan memungkinkan keluarga untuk tetap terhubung tanpa melihat satu sama lain secara fisik.

Kemudian, tenaga kerja kognitif berubah menjadi lebih dari sebuah “pekerjaan dari mana saja” atau tenaga kerja “campuran”, dan pada saat yang sama kebutuhan untuk membangun kembali, memperkuat dan meningkatkan ketahanan masa depan hibrida kita muncul – dan ini harus dimulai dengan koneksi. Teknologi 5G menjanjikan kemampuan digital secepat kilat yang akan memajukan kemajuan manusia.

Dalam episode kelima dan terakhir Dell Technologies, “Work from Anywhere Tech Talk Series,” Jonathan Ryall, Field Product Manager for Customer Solutions di Dell Technologies Afrika Selatan, dan Tony Bartlett, Director of Data Center Computing di Dell Technologies Afrika Selatan, membagikan janji 5G. (Tonton diskusi mereka dalam video di atas.)

Bartlett awalnya menjelaskan bahwa 5G dan Internet of Things adalah katalisator untuk mengaktifkan Smart Edge. 5G adalah tujuannya, tetapi teknologi komputasi canggih meletakkan dasar untuk setiap transisi ke dunia berkemampuan 5G. Ini mengacu pada tiga elemen utama yang berperan dalam 5G.

Jonathan Real

Tony Bartlett

Kedua, Bartlett menyelidiki konteks Afrika Selatan di mana 5G tersedia di pusat-pusat utama, tetapi masih dalam tahap awal dalam hal ketersediaan dan penggunaan aktual. Bartlett mencakup tiga fase jaringan 5G dan perkembangan apa yang akan dihasilkan dari masing-masing fase ini. Ia mencontohkan, Afsel masih berada di tahap pertama.

READ  Dari Wordle ke OnePlus 10 baru

Terakhir, Bartlett berbicara tentang industri yang diperkirakan akan terpengaruh oleh konektivitas 5G dan kekuatan transformatif.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang laptop dengan kemampuan 5G?

Jonathan Ryall memperkenalkan laptop bisnis Latitude 9520 baru dua dalam satu. Perangkat ini tidak hanya cantik, dengan bodi aluminium dan layar infinity 15 inci, tetapi juga dirancang untuk memfasilitasi kolaborasi. Menampilkan kualitas speaker premium dengan “suara pintar” ditambah SafeShutter otomatis dan AI yang terpasang di Dell Optimizer, Anda pasti ingin tahu apa yang dapat ditawarkan oleh laptop pintar 5G dan perangkat 2-in-1 ini.

Tonton episode sebelumnya

Terhubung dengan Dell Technologies Afrika Selatan di DellTechZA (Situs jejaring sosial Facebook Dan Indonesia) Atau delltechnologies.com.

  • Konten yang dipromosikan telah dibayar oleh pihak yang berkepentingan