POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Flores dan Jones mengklaim penghargaan di semua ACC – Tennis Wanita – Jaket Yellow Georgia Tech

Apartemen – Kenya Jones dan Victoria Flores, kepala tenis top Georgia Tech, membawa pulang semua penghargaan konferensi di Konferensi Pantai Atlantik 2021, kantor liga mengumumkan pada hari Kamis. Jones masuk ke tim utama, sedangkan Flores mendapat pengakuan dari tim kedua. Kehormatan ditentukan oleh suara pelatih liga.

Berkat rekor keseluruhan tunggal 17-8, Jones memimpin tim jaket kuning dari tempat pertama sepanjang musim. Dia unggul 16-7 dalam double play dan menang 9-2 melawan lawan liga. Saat ini peringkat # 5 nasional di tunggal, Jones menghabiskan seluruh musim di # 15, naik ke # 2 pada 30 Maret. Ini menandai kehormatan ketiga Jones di All-ACC, setelah dinobatkan sebagai Tim Satu pada 2019 dan Tim Dua pada 2018.

Pelopor teknologi dalam kemenangan tunggal dengan skor keseluruhan 18-6, Flores dianugerahi penghargaan dari Tim Dua untuk merayakan pengakuan pertamanya di All-ACC. Dalam empat kemenangan beruntun, Flores menjadi 17-5 dalam permainan ganda dan 8-5 melawan lawan ACC, yang pada dasarnya memimpin Jackets dari tempat kedua di tunggal. Fort Dodge, Iowa, tempat asalnya saat ini menduduki peringkat # 20 secara nasional di nomor tunggal.

Flores dan Jones bersatu sebagai salah satu tim ganda terbaik di negara ini, menempati peringkat kelima di semua musim. The Jackets telah menghabiskan dua minggu berturut-turut di peringkat # 1 di negara ini dan saat ini berada di peringkat # 2. Flores dan Jones telah bekerja sama untuk menjadi 22-3 secara keseluruhan musim ini, termasuk dua kali lipat 20-3 dan mencetak 8-1 melawan lawan ACC. .

Untuk melihat daftar lengkap penerima penghargaan, silakan klik disini.

Pertunjukan Seleksi Wanita NCAA dijadwalkan pada hari Senin, 3 Mei pukul 6 sore di NCAA.com.

READ  Memainkan HMI: Bagaimana teknologi game membentuk pengalaman pengguna?

Alexander Tharp Fund

Alexander-Tharpe Fund adalah badan penggalangan dana atletik Georgia Tech, yang memberikan beasiswa, operasi, dan dukungan fasilitas kepada lebih dari 400 atlet pelajar Georgia Tech. Jadilah bagian dari mengembangkan juara Georgia Tech setiap hari dan membantu Yellow Jackets bersaing untuk turnamen di tingkat tertinggi atletik perguruan tinggi dengan mendukung Dukungan Swarm Fund, Yang membantu atletik Georgia Tech mengatasi tantangan finansial signifikan yang terkait dengan Covid-19, dan Dana Beasiswa Olahraga Tahunan, Yang menawarkan beasiswa langsung kepada atlet mahasiswa Georgia Tech University. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang dukungan rompi kuning, kunjungi http://www.pinterest.com/ atfund.org.

Untuk informasi terbaru tentang Jaket Kuning Georgia Tech, ikuti kami di Twitter (GT_WTEN), Instagram (GT_WTEN), Situs jejaring sosial Facebook (Tenis Wanita Georgia TechAtau kunjungi kami di www.ramblinwreck.com