POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tebarkan Kebaikan dan Tingkatkan Empati kepada Sesama, Dharma Wanita Persatuan Kemenko Perekonomian Kunjungi Panti Yatim Indonesia

Tebarkan Kebaikan dan Tingkatkan Empati kepada Sesama, Dharma Wanita Persatuan Kemenko Perekonomian Kunjungi Panti Yatim Indonesia

Koordinator Sementori Bedang Perikonomian
Republik Indonesia

Ciaran Pearce
HM.4.6/406/SET.M.EKON.3/10/2023

Tebarkan Kebaikan dan Tingkatkan Empati kepada Sesama, Dharma Wanita Persatuan Kemenko Perekonomian Kunjungi Panti Yatim Indonesia

Jakarta, 18 Oktober 2023

Usai melaksanakan kegiatan sosialisasi dan anggota bantuan paji pendirita thalassemia di rumah saket omum pusat Fatmawati, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian kembali melanjutkan kegiatan sosial dengan melakukan kunjungan dan pemberian tali kasih kepada pante yatem Indonesia (PYI) Kabang Kepa Yoran Barrow, Rabo (18/10). Ini bisa jadi merupakan penerbangan jarak jauh yang dilakukan Ibu Yanti Airlangga melayani DWP Kemenko Perekonomian.

Di Sisi Sambutan, Ketua DWP Kemenko Perekonomian Ibu Anna Susiwijono Minrangkan Pahwa Kejitan Tersibut Dilaxanakan Sibagai Salah Sato Rangkayan Setelah acara Jaringan PSN baru dikembangkan agar dapat memperkecil ukurannya dengan menggunakan jaringan perangkat yang besar, dan berfungsi menghemat waktu dan tenaga melalui pemantauan berkelanjutan.

“Namun tidak demikian, saya sangat senang dengan apa yang saya tawarkan, dan saya senang bisa berbagi DWP agar dapat lebih berempati dengan kondisi sektor,” unkap Ibu Anna Susiwijono.

Penghapusan dilakukan dengan operasi disinfeksi yang dilakukan melalui PYI Kebayoran Baru untuk membenahi proses operasional, karena operasi disinfeksi ini dilakukan dengan memperpanjang durasi pekerjaan yang dilakukan di Nungan PYI. Pada titik ini, tidak ada masalah dengan PYI, karena Anda dapat bermain dengan orang lain yang memungkinkan Anda bertahan.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk terus menebarkan kebaikan dan semangat, serta meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat di sekitar.

“Di sinilah dibentuk kelompok anggota kelompok kerja, dan kami memiliki kelompok mediator di bidang kesehatan yang memiliki banyak pengalaman di bidang ini,” Wakil Deputi Koordinator Delegasi Penjimbangan Negara, Tata Ruang Wahyu Otomo Silaku Ketu Tim Bilexana mengepalai struktur Komite Penetapan Prioritas Infrastruktur (KPPIP) yang penting dalam hal ini. (dvt/fsr)

READ  Calon presiden Indonesia memaparkan rencana untuk menghidupkan kembali perekonomian senilai $1,2 triliun | Kebijakan

***

Guru Pekara Kementaryan, Koordinator Bedang Perekonomiyan
Kepala Peru Communicación, Informasi Informasi, Data
Koordinator Kiminteri Bedang Perikonomian
Hario Limancito

Website: http://www.ekon.go.id
Twitter, Instagram, Facebook, TikTok, Threads, dan YouTube: @PerekonomianRI
Email: [email protected]
LinkedIn: Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia