POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sekretariat Kabinet Republik Indonesia |  Hari Kitja de Peking, Presiden dan Ibo Iryana Langotkan Rangkayan Kejiatan KTT ke-3 BRF Harry Kitja de Peking, Presiden dan Ibo Iriana Langotkan Rangkayan Kejiatan KTT ke-3 BRF

Sekretariat Kabinet Republik Indonesia | Hari Kitja de Peking, Presiden dan Ibo Iryana Langotkan Rangkayan Kejiatan KTT ke-3 BRF Harry Kitja de Peking, Presiden dan Ibo Iriana Langotkan Rangkayan Kejiatan KTT ke-3 BRF

Hari Kitja Di Beijing, Presiden Ibo Iriana Langutkan Rangkayan Kejitan KTT ke-3 BRF

Presiden Joko Widodo dan Igbo Ariana Joko Widodo mulai menjabat di Beijing, Republik Rakyat Teongkok (RRT), pada 18 Oktober 2023. Kat Tingji (KTT) K-3 Forum Jalan Sabuk (BRF) di Aula Besar Rakyat, Beijing.

Setilhnya, pimpinan situs itu sendiri, Presiden Jokowi Akan Bertimo dan Mingaderi Jamwan Makan Siang Bersama. Presiden Kongres Rakyat Nasional.

Untuk saat ini, Airiana dapat berkomitmen pada Program Integrasi Diperpanjang KTT ke-3 BRF dari Museum Seni dan Kerajinan Nasional Tiongkok untuk mendukung Barang Antik Tiongkok dan Tangan RRT.

Pada sore harinya, presiden jokowi akan mengadiri Forum Tingkat Tinggi dan Forum Tematik: Komunikasi dalam Perekonomian Global Terbuka Dibuka di China National Convention Centre, Beijing.

Setilhnya, Presiden Jokowi dan Ibo Airana menginap di Bandara Internasional Ibu Kota Beijing di Riyadh, Arab Saudi dari Bandara Internasional Ibu Kota Beijing. (Pengaturan BPMI/DNS)

READ  Melalui pelaksanaan Program Pemberdayaan Usaha Kecil yang berkelanjutan, Bank DKI mendapat pengakuan dari Bank Indonesia