POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Taylor Swift memainkan “How's It Over?” dan Max Martin Medley di Stockholm

Kumpulan kejutan Taylor Swift berubah dari meriah menjadi menyedihkan di Stockholm pada Minggu (19 Mei). Di bagian akustik pertunjukan Eras ketiganya di Friends Arena, Swift tersenyum saat dia mendedikasikan sebuah lagu untuk Max Martin dari Swedia — kemudian penuh dengan kesedihan dalam membawakan lagu live pertamanya “How Did It End?” dari Bagian Penyair yang Disiksa: Pilihan.

Awalnya, lagu pop gitar Swift merupakan penghormatan kepada “penulis lagu dan produser pop jenius” yang menurutnya pernah bekerja sama dengannya. 'Max sebenarnya ada di sini malam ini,' katanya, mengungkapkan bahwa dia akan memainkan 'apa yang saya sebut Max Martin Medley.'

Dia memulai dengan “Message in a Bottle,” lagu pertama yang dia tulis bersama Martin, yang dia tulis bersama Martin dan Shellback untuk albumnya tahun 2012. merah Namun baru akan dirilis pada tahun 2021 Merah (versi Taylor). “Message in a Bottle” adalah lagu basement dari koleksi versi rekaman ulang Swift.

“How to Get the Girl” dan “The New Romantics”, keduanya dari serial film “How to Get the Girl”. 1989 Era,” melengkapi lagu optimis yang sepertinya dibawakan Swift dengan penuh semangat pada pertunjukan ketiga dari tiga pertunjukan di Stockholm akhir pekan ini.

Namun suasana gembira berubah ketika Swift duduk di depan piano dan mengatakan kepada penonton, “Saya belum pernah menampilkan lagu ini secara live sebelumnya,” lalu langsung melanjutkan ke, “Bagaimana akhirnya?” dari Penyair yang disiksa. Ditampilkan di Kutipan Edisi baru dari album baru sang bintang, “How Did It End?” Ini adalah lagu provokatif yang mempertanyakan rusaknya suatu hubungan.

Saat Swift berada di atas panggung di Stockholm, lukisan Sebuah laporan telah ditulis Bagian dari penyair yang disiksa Ini menutup minggu keempat berturut-turut di puncak Billboard 200.

READ  "The Truth" karya Colleen Hoover sedang dikembangkan di Amazon MGM

Setelah menyelesaikan tugas tiga hari di Stockholm, Eras Tour akan dibawa ke Lisbon, Portugal, untuk serangkaian konser akhir pekan depan.

Tonton klip “Bagaimana Akhir Ini?” Dan campuran Swift dari “Message in a Bottle”, “How to Get the Girl” dan “The New Romantics” di bawah. Lihat daftar lengkap semua lagu kejutan lainnya yang dibawakan Swift di The Eras Tour sejauh ini di sini.

Stiker YouTube